Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales tengah menyiapkan produk baru untuk kendaraan terlarisnya, Suzuki Carry pick up. 

Kendaraan niaga ringan ini akan diperkenalkan ke ranah publik dalam waktu dekat atau lebih tepatnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 April mendatang.

Pikap andalan Suzuki itu akan mengalami beberapa pembaruan mulai dari eksterior, interior sampai dapur pacu.

Untuk dapur pacu, rumor yang beredar, Carry anyar ini akan menggunakan mesin All New Ertiga dengan kode K15B 4-silinder dengan 16 katup berkapasitas 1.462 cc. Sementara Carry generasi sebelumnya menggendong mesin tipe G15A berkapasitas 1.500 cc. 

Baca juga : Suzuki Carry Pick Up Generasi Baru Bocor, Ini Dia Tampangnya

Menanggapi hal itu, Direktur Penjualan 4W PT SIS Makmur belum mau memberikan informasi secara detail. Ia masih merahasiakan mesin Carry nantinya mau pakai apa.

"Ditunggu nanti saja, bulan depan akan kami luncurkan. Kalau kami sih, pinginnya secepatnya. Nanti banyak yang lebih menarik yang bisa diinformasikan," pungkasnya. 

Makmur menyebut, yang paling penting, pikap terbaru nanti akan tetap bertenaga sehingga mampu memenuhi kebutuhan konsumen di kelas kendaraan komersial.

"Kalau kita inginnya secepatnya, tetapi tidak bisa seperti itu ada jadwalnya masing-masing, kita tunggu saja," sambungnya.

Share :

DFSK Hadirkan Super Cab Ambulans, Punya Dimensi Lebih Luas

PT Sokonindo Automobile bersama PT Ambulance Pintar Indonesia membuat inovasi dengan menghadirkan varian baru berwujud ambulans dengan menggunakan kendaraan niaga ringan, DFSK Super Cab.

Read More
Penjualan Suzuki New Carry Pick Up Tetap 'Ngacir' di Masa Pandemi Covid-19

Selain memenuhi kebutuhan pengusaha UMKM, New Carry Pick-Up juga banyak digunakan sebagai kendaraan distribusi.

Read More
Harga Jual Mobil Suzuki Bertahan Saat Pandemi, Hanya Carry yang Naik Rp 2 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mengambil sejumlah langkah dalam menghadapi situasi pandemi ini, salah satunya memastikan tidak ada kenaikan harga kendaraan-kendaraan khususnya buatan lokal.

Read More