Sebelumnya, dari beberapa kabar yang beredar di sosial media seperti Instagram, memperlihatkan foto generasi baru pikap Carry dengan memiliki wajah yang berbeda dari model saat ini.

Kendaraan Light Commercial Vehicle (LCV) anyar tersebut terlihat memiliki tampilan muka sedikit lebar, dengan grille dan lampu yang menggunakan desain baru.

Selain itu, penampakan interiornya juga sudah banyak beredar informasinya. Desain dashbor mobil pengangkut barang tersebut berbeda dari model sebelumnya.

Baca juga : Carry Pick Up Sumbang 47 Persen Penjualan Suzuki di 2018

Pada laci dashbor tidak lagi menggunakan penutup dan kunci. Pada bagian atas tersedia kotak penyimpanan dengan ukuran besar dan posisinya sedikit tegak.

Posisi rem tangan digeser sedikit ke belakang dan tuas transmisi tidak lagi ada di lantai, namun dipindah ke bagian dashbor. Alhasil, dek kabin jadi lebih lega. 

 

Share :

Jualan Pikap Masih Sepi, DFSK 'Berjudi' Sodorkan Minibus

DFSK bersiap memperkenalkan model baru di segmen kendaraan niaga ringan, yaitu varian minivan dan blindvan.

Read More
BMW Masih Belum Mau Produksi Massal Pikap Double Cabin Seri X7

Keberadaan pikap itu sebagai upaya pengenalan BMW kepada masyarakat. Saat ini pabrikan itu memajangnya di kantor BMW di Munich, Jerman.

Read More
Suzuki Carry Masih Jadi Rajanya Pick Up

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengakui, selama tahun 2019 berhasil mencatatkan penjualan retail sales kendaraan roda empat sebanyak 102.865 unit.

Read More