Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales tengah menyiapkan produk baru untuk kendaraan terlarisnya, Suzuki Carry pick up. 

Kendaraan niaga ringan ini akan diperkenalkan ke ranah publik dalam waktu dekat atau lebih tepatnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 April mendatang.

Pikap andalan Suzuki itu akan mengalami beberapa pembaruan mulai dari eksterior, interior sampai dapur pacu.

Untuk dapur pacu, rumor yang beredar, Carry anyar ini akan menggunakan mesin All New Ertiga dengan kode K15B 4-silinder dengan 16 katup berkapasitas 1.462 cc. Sementara Carry generasi sebelumnya menggendong mesin tipe G15A berkapasitas 1.500 cc. 

Baca juga : Suzuki Carry Pick Up Generasi Baru Bocor, Ini Dia Tampangnya

Menanggapi hal itu, Direktur Penjualan 4W PT SIS Makmur belum mau memberikan informasi secara detail. Ia masih merahasiakan mesin Carry nantinya mau pakai apa.

"Ditunggu nanti saja, bulan depan akan kami luncurkan. Kalau kami sih, pinginnya secepatnya. Nanti banyak yang lebih menarik yang bisa diinformasikan," pungkasnya. 

Makmur menyebut, yang paling penting, pikap terbaru nanti akan tetap bertenaga sehingga mampu memenuhi kebutuhan konsumen di kelas kendaraan komersial.

"Kalau kita inginnya secepatnya, tetapi tidak bisa seperti itu ada jadwalnya masing-masing, kita tunggu saja," sambungnya.

Share :

Triton dan L300 Dominasi Penjualan Mitsubishi di Jakarta Selatan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Srikandi Group baru saja membuka dealer kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Read More
Carry Dominasi Penjualan Suzuki di Bulan Oktober 2019

Pada bulan Oktober 2019, Suzuki Carry membukukan wholesales sebanyak 5.630 unit, meningkat sebesar 11,2% dibanding September 2019.

Read More
Pikap Jadi Andalan Utama Adira Finance di Segmen Kendaraan Komersial

Adira Finance mengungkapkan bahwa, kendaraan jenis pikap kelas 1500 cc masih menjadi andalan utama di bisnis pembiayaan kendaraan komersial di Indonesia.

Read More