Jakarta, MobilKomersial.com - Komunitas pengguna mobil Honda melakukan aksi sosial dengan membagikan Alat Perlindungan Diri (APD) dan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di Indonesia.

Aksi ini dilakukan dengan melibatkan chapter-chapter komunitas yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Komunitas Honda Brio Community (HBC) melakukan aksi sosialnya secara serentak di 13 regional yang membawahi 43 chapter di seluruh Indonesia, pada tanggal 2 Mei 2020.

Pada aksi serentak ini, HBC chapter Depok yang menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis dan HBC chapter Banten yang memberikan santunan untuk anak-anak yatim piatu.

Pada waktu yang sama, chapter lainnya juga melakukan aksi sosial serupa di kota-kota seperti Tuban, Jambi, Kudus, Pekanbaru, Sukabumi dan masih banyak lagi.

Kegiatan ini tentunya tetap dilakukan sesuai dengan SOP kesehatan yang berlaku dengan menjaga jarak aman, selalu menggunakan masker, sarung tangan dan tetap taat pada aturan daerah masing-masing.

Selain itu, komunitas Indonesia Braver Community (INVERNITY), yang merupakan komunitas pengguna Honda BR-V, juga melakukan aksi sosial berupa pembagian bantuan sosial pada tanggal 10 Mei 2020.

Aksi sosial tersebut dilakukan oleh komunitas INVERNITY chapter Depok di 5 wilayah yakni Kelapa Dua, Citayam, Sawangan, Depok Timur, dan Cimanggis.

 

Share :

Pilih Ketua Chapter, Jakarta Velozity Chapter Gelar Muschap ke-3

Muschap ke-3 tersebut diadakan seiring telah berakhirnya kepengurusan periode 2018-2020 dengan pimpinan Ketua Chapter Dimas Bramanti beserta pengurus chapternya.

Read More
Deklarasi Hyundai Accent Indonesia, Satukan Pengguna Mobil Korea di Tanah Air

Deklarasi Hyundai Accent Indonesia (HAI) dihadiri sekitar 50-an perwakilan member yang datang dari wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek).

Read More
Velozity Bekasi Chapter Donasi APD ke IDI Setempat

Kegiatan bertajuk 'VELBEC Peduli Bersama Lawan COVID-19' ini, mereka menyerahkan Hazmat 100 pcs (sesuai standar medis), masker medis 10 box, sarung tangan medis 10 box, face shield 50 pcs serta hand soap 60 Liter.

Read More