Jakarta, MobilKomersial.com - Adanya pandemi COVID-19 mengubah perilaku berkendara. Penggunaan mobil menurun karena masyarakat harus berdiam diri di rumah.

Pun ketika terpaksa harus bepergian, mobil harus tetap bisa menghadirkan pengalaman berkendara yang berkualitas, bahkan memberi kenyamanan lebih.

Selain anjuran social/physical distancing dan #dirumahaja, pemerintah menetapkan berbagai pembatasan, termasuk limitasi operasi transportasi umum.

Temuan SurveySensum baru-baru ini mendapati bahwa 65% konsumen Indonesia mengurangi penggunaan kendaraan umum, dan 66% mengaku lebih jarang memanfaatkan jasa transportasi daring.

Bosch, sebagai perusahaan penyedia layanan dan teknologi otomotif global, melalui divisi Automotive Aftermarket, memperkenalkan rangkaian produk untuk membantu kinerja mobil agar tetap mumpuni di tengah wabah COVID-19.

Perusahaan ini menyediakan Cabin Filter +, aki Hightec Silver AMS dan SM Mega Power, Aerotwin Plus Wiper Blade telah tersedia di Indonesia sejak awal 2020. 

Agung Sinulingga, National Sales Manager Bosch Automotive Afermarket Division, Bosch di Indonesia mengatakan, di tengah wabah seperti sekarang, pergerakan masyarakat bertumpu pada kendaraan pribadi.

Hal itu, kata dia, menjadi moda rujukan, artinya, performa mobil dituntut untuk selalu prima guna mendukung mobilitas di berbagai situasi penting dan mendesak.

"Divisi Automotive Aftermarket Bosch mendukung itu, dengan menghadirkan empat solusi otomotif unggulan bagi pengguna mobil di Indonesia yang membutuhkan pengalaman berkendara berkualitas,” ujar Agung saat acara Virtual Media Workshop, Kamis (14/5/2020).

Share :

Jangan Diabaikan, Pilih Wiper Kaca Belakang Mobil yang Bisa Berfungsi Optimal

Meski fungsinya tak sepenting wiper kaca depan mobil, wiper belakang tetap bertugas menghapus butir air, kabut dan kotoran ketika atau setelah hujan.

Read More
Tutup Rembesan Oli Mesin yang Bocor Bisa Pakai Wealthy Silicone Sealant Grey

Lem gasket Wealthy berwarna abu-abu ini memiliki bahan dasar silicone oxide modifikasi

Read More
Bridgestone Potenza Akan Jadi Ban Bawaan Lamborghini Huracán STO

Ban Potenza tersebut diklaim mampu memaksimalkan traksi, handling, kontrol dan keseluruhan performa ekstrim dari mobil supersport terbaru ini.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler