Jakarta, MobilKomersial.com - Adanya pandemi COVID-19 mengubah perilaku berkendara. Penggunaan mobil menurun karena masyarakat harus berdiam diri di rumah.

Pun ketika terpaksa harus bepergian, mobil harus tetap bisa menghadirkan pengalaman berkendara yang berkualitas, bahkan memberi kenyamanan lebih.

Selain anjuran social/physical distancing dan #dirumahaja, pemerintah menetapkan berbagai pembatasan, termasuk limitasi operasi transportasi umum.

Temuan SurveySensum baru-baru ini mendapati bahwa 65% konsumen Indonesia mengurangi penggunaan kendaraan umum, dan 66% mengaku lebih jarang memanfaatkan jasa transportasi daring.

Bosch, sebagai perusahaan penyedia layanan dan teknologi otomotif global, melalui divisi Automotive Aftermarket, memperkenalkan rangkaian produk untuk membantu kinerja mobil agar tetap mumpuni di tengah wabah COVID-19.

Perusahaan ini menyediakan Cabin Filter +, aki Hightec Silver AMS dan SM Mega Power, Aerotwin Plus Wiper Blade telah tersedia di Indonesia sejak awal 2020. 

Agung Sinulingga, National Sales Manager Bosch Automotive Afermarket Division, Bosch di Indonesia mengatakan, di tengah wabah seperti sekarang, pergerakan masyarakat bertumpu pada kendaraan pribadi.

Hal itu, kata dia, menjadi moda rujukan, artinya, performa mobil dituntut untuk selalu prima guna mendukung mobilitas di berbagai situasi penting dan mendesak.

"Divisi Automotive Aftermarket Bosch mendukung itu, dengan menghadirkan empat solusi otomotif unggulan bagi pengguna mobil di Indonesia yang membutuhkan pengalaman berkendara berkualitas,” ujar Agung saat acara Virtual Media Workshop, Kamis (14/5/2020).

Share :

Ada Pandemi Covid-19, Wealthy Masih Bisa Raup 60% Penjualan Produk Aftermarket

Tak hanya soal distribusi barang, untuk profit atau keuntungan merek aftermarket mobil dan motor ini juga dikatakan adanya penurunan.

Read More
Pertamina Lubricants Raih Penghagaan di Ajang Anugerah BUMN Award 2020

PT Pertamina Lubricants meraih penghargaan Aliansi Strategis Nasional & Global Terbaik I Kategori Anak Perusahaan di ajang Anugerah BUMN Awards 2020.

Read More
Kemasan Baru Evalube Kini Punya Veltec with Clean Shield Formula, Diklaim Buat Mesin Bersih Maksimal

Formulasi ini menghadirkan oli yang dapat membantu membersihkan mesin lebih maksimal.

Read More