Jakarta, MobilKomersial.com - Komunitas pengguna dan pecinta Toyota Avanza seluruh Indonesia yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) pada hari Minggu, 10 Mei 2020 lalu melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Pandemi Corona Virus (Covid-19).

Dengan mengusung tema "TACI Peduli Sesama Lawan Virus Corona", donasi dikumpulkan dari hasil penjualan kaos peduli Covid-19 khusus kepada member TACI seluruh Indonesia dan keluarga dan dikemas dalam bentuk sembako yang berisi bahan pokok dan masker. 

"Alhamdulillah dapat membentuk ratusan paket sembako dan dibagikan ke masyarakat diwilayah Jakarta Utara, Selatan, Timur, Barat dan Pusat," ujar Yudha Citrawan, Ketua Umum TACI dalam keterangannya. 

“TACI peduli ini adalah inisiatif yg dilakukan oleh seluruh member TACI yg peduli akan kondisi pandemi corona dan merupakan salah satu pilar kegiatan TACI selain kegiatan otomotif, semoga apa yang sudah kami berikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat," sambung Yudha yang akrab di panggil Udenk.

Di sisi lain, Bayu, Kabid Event Pengurus Pusat TACI mengatakan, pembagian sembako dibagi ke 5 wilayah di antaranya Jakarta Utara, komunitasnya mengunjungi warga Sungai Bambu.

"Di Jakarta barat masyarakat daerah Grogol lalu di Timur masuk ke daerah Cipinang Melayu RW 04 dan di Jakarta Selatan di daerah Bukit Duri dan finish di Jakarta Pusat Panti Asuhan Yatim Piatu YAUMA," tutur Bayu.

Semua kegiatan TACI tetap memperhatikan aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan Physical Distancing.

Share :

Pilih Ketua Chapter, Jakarta Velozity Chapter Gelar Muschap ke-3

Muschap ke-3 tersebut diadakan seiring telah berakhirnya kepengurusan periode 2018-2020 dengan pimpinan Ketua Chapter Dimas Bramanti beserta pengurus chapternya.

Read More
Deklarasi Hyundai Accent Indonesia, Satukan Pengguna Mobil Korea di Tanah Air

Deklarasi Hyundai Accent Indonesia (HAI) dihadiri sekitar 50-an perwakilan member yang datang dari wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek).

Read More
Velozity Bekasi Chapter Donasi APD ke IDI Setempat

Kegiatan bertajuk 'VELBEC Peduli Bersama Lawan COVID-19' ini, mereka menyerahkan Hazmat 100 pcs (sesuai standar medis), masker medis 10 box, sarung tangan medis 10 box, face shield 50 pcs serta hand soap 60 Liter.

Read More