Ohio, MobilKomersial.com - Goodyear sebagai produsen ban khususnya untuk kendaraan truk atau pengangkut barang internasional, menunjukan komitmennya untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal.

Hal ini juga merefleksikan transformasi Goodyear dibidang digital secara optimal, dengan menerima pemesanan secara online bagi pengemudi kendaraan truk. 

Goodyear menjalin kerjasama dengan salah satu e-commerce penyedia jasa logistik Convoy, di Oakville Kanada. Kolaborasi ini bertujuan membantu pengemudi truk profesional mengurangi biaya perawatan dan mengoptimalkan waktu mereka di jalan. 

The Goodyear Tire & Rubber Company mengumumkan bahwa mereka akan memperluas kemampuan Commercial Total Solution mereka agar bisa melayani segala ukuran kendaraan di Digital Freight Network milik Convoy.

Baca juga : Ban Pintar Goodyear Diklaim Bisa Optimalkan Kinerja Kendaraan

Sehingga mitra yang berada di platform Convoy bisa mengakses diskon secara online pada pembelian pertama produk Goodyear melalui platform e-commerce komersialnya di www.GoodyearTruckTires.com

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Convoy menawarkan kemudahan akses untuk operator atau mitra (carriers) nya segala ukuran ban kendaraan dari produk tepercaya kami, melalui jaringan layanan perdana serta memberikan alternative solusi manajemen ban yang lengkap" tutur Johnny McIntosh, Direktur Goodyear.

Share :

Ada Pandemi Covid-19, Wealthy Masih Bisa Raup 60% Penjualan Produk Aftermarket

Tak hanya soal distribusi barang, untuk profit atau keuntungan merek aftermarket mobil dan motor ini juga dikatakan adanya penurunan.

Read More
Pertamina Lubricants Raih Penghagaan di Ajang Anugerah BUMN Award 2020

PT Pertamina Lubricants meraih penghargaan Aliansi Strategis Nasional & Global Terbaik I Kategori Anak Perusahaan di ajang Anugerah BUMN Awards 2020.

Read More
Kemasan Baru Evalube Kini Punya Veltec with Clean Shield Formula, Diklaim Buat Mesin Bersih Maksimal

Formulasi ini menghadirkan oli yang dapat membantu membersihkan mesin lebih maksimal.

Read More