Jakarta, MobilKomersial.com - Saat ini, situasi pandemi Covid-19 mempengaruhi kinerja industri otomotif di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Melansir data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan truk total mengalami penurunan sebesar  31,6% yoy (year on year) Maret 2020.

Selain para diler kendaraan yang terkena dampaknya, para pelanggan pun banyak terpengaruh keadaan sulit ini.

Untuk menghadapi situasi pandemi Covid-19, Astra UD Trucks siap dengan memberikan solusi total transportasi dan dukungan kepada pengusaha truk dengan berbagai layanan yang berkesinambungan.

Baca juga : Astra UD Trucks Lakukan Langkah Ini Selama Pandemi COVID-19

Astra UD Trucks memiliki beberapa strategi, terutama dalam rangka untuk tetap memberikan support dan kepuasan kepada setiap pelanggannya.

Khusus untuk ini, Astra UD Trucks menghadirkan program Technical Assistance 24 hours yang terdiri dari nomor hotline nasional, nomor lokal dan nomor khusus atau HP PIC.

Program ini dapat membantu apabila pelanggan mempunyai isu atau permasalahan teknis dan membutuhkan bantuan secara cepat, termasuk saat membutuhkan bantuan tanpa harus datang langsung ke cabang Astra UD Trucks.

"Kami juga membuat berbagai macam layanan yang memudahkan pelanggan berinteraksi dengan Astra UD Trucks untuk pelayanan bengkel siaga dan penjualan melalui Live chat yang bisa diakses dari website www.astraudtrucks.co.id," ujar Winarto Martono, Chief Executive  Astra UD Trucks dalam keterangan resminya, Kamis (7/5).

Share :

Belum Pikirkan Hadapi New Normal, Hino Fokus Penjualan dan Permintaan Sparepart

Mengingat produk utama dari HMSI adalah bus dan truk, yang tentunya kondisi ekonomi berperan penting.

Read More
Sektor Logistik Terus Beroperasi, Mitsubishi Fuso Siapkan Program Paket Servis dengan Harga Khusus

Program layanan purna jual yang bertajuk

Read More
Sopir Truk Ini Lindas Ferrari Milik Bosnya karena Gaji Tak Dibayar

Kejadian ini membuat heboh dunia maya dan menjadi perbincangan hangat netizen sehingga menimbulkan banyak pertanyaan spekulasi versi cerita penyebab terjadinya insiden itu.

Read More