Jakarta, MobilKomersial.com - Agen pemegang merek Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor memperkenalkan The All New Q3 generasi kedua dengan harga Rp777 juta berstatus off the road, yang tersedia dalam tujuh pilihan warna.

Peluncuran The All New Audi Q3 merupakan awal beroperasinya Audi Official Online Store yang terdapat pada online mall Blibli agar konsumen dapat tetap di rumah saat membeli mobil.

Dilansir dari siaran persnya, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri mengatakan, kehadiran The All New Audi Q3 generasi kedua di Indonesia ini menjadi salah satu bentuk komitmen kuat Audi di pasar otomotif Indonesia.

"Di tengah situasi global yang disebabkan pandemi COVID-19 dan tidak memungkinkan kami untuk meluncurkan produk baru, kami tetap menghadirkan produk-produk andalan Audi," tutur Andrew.

Herry Noverino, Head of Marketing & PR Department GMM mengatakan, konsumen yang ingin mendapatkan Audi Q3 sudah dapat melakukan pemesanan. Yang menjadi trend baru adalah, Audi Q3 bisa dibeli melalui e-commerce Blibli.com.

Selama program The All New Audi Q3 Exclusive Partnership with Blibli berlangsung, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo seperti free service 5 tahun, free voucher Rp10 juta untuk 2 pembeli pertama, dan free coating untuk 5 pembeli pertama.

Penjualan via e-commerce tersebut kini tengah menjadi tren baru, dan dapat menjadi alternatif kepada konsumen, karena dari total 9 diler yang dimiliki Audi di Indonesia, saat ini sedang dilakukan penutupan sementara. Karena kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah.

"Semua tutup dan jika ada customer yang ingin melihat unitnya secara langsung, bisa dilakukan dengan mengantar unit ke rumah customer melalui perjanjian," ujar Herry.

Lebih lanjut ia mengatakan, Audi menyediakan Q3 terbaru dalam jumlah terbatas pada tahun 2020 ini. Yakni rencananya hanya tersedia 25 unit sampai akhir tahun 2020.

Mengenai ketersediaan unit, Herry menambahkan, saat ini Q3 warna grey dan hitam dalam kondisi ready stock. Bila konsumen menginginkan warna lain, bisa melakukan proses inden dengan waktu 3 bulan. 

Seperti diketahui, GMM menghadirkan Audi Q3 terbaru dalam tujuh pilihan warna, yaitu Pulse Orange, Ibis White, Chronos Grey, Floret Silver, Tango Red, Cosmos Blue dan Mythos Black.

Share :

Biaya Purna Jual DFSK Glory 560 Tidak Sampai Rp 6 Juta untuk 3 Tahun

PT Sokonindo Automobile memberikan sebuah pelayanan lengkap termasuk layanan purna jual bagi konsumen DFSK GLory 560.

Read More
New Toyota GR Supra Mengaspal di Indonesia, Punya Tenaga Lebih Besar

PT Toyota–Astra Motor (TAM) menghadirkan penyegaran pada New GR Supra menjadi jauh lebih bertenaga, stabil, dan sporty.

Read More
BMW Z4 GT3 sebagai Official Car Kejuaraan Sim Racing BDR

Kejuaraan simulator BDR ini sendiri memiliki konsep untuk mempertemukan pembalap simulator (Sim Racer) berkompetisi dengan pembalap profesional.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler