H.O.G Anak Elang pun mengikuti touring di lintas Amerika Serikat – Canada pada pertengahan tahun lalu, sekalian menghadiri Anniversary Harley-Davidson di Milwaukee. 

H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia juga giat melakukan kegiatan charity, di antaranya adalah melalui acara Halal Bihalal Ramadan 2018 serta Joyful Christmas pada akhir tahun lalu yang pada dua kesempatan tersebut, H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia memberi bantuan kepada beberapa Panti Asuhan di Jakarta. 

Selain itu, H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia juga mengorganisir anggotanya yang ingin memberikan bantuan kepada korban bencana alam di Indonesia, seperti di Palu, Sulawesi Tengah, serta Anyer, Banten, para pertengahan dan akhir tahun 2018. 

Walaupun komunitas ini tampak hanya disatukan dari hobi, namun para biker yang tergabung di dalam H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter tak menganggap remeh kegiatan mereka. 

Setiap kali melakukan kegiatan charity, misalnya, para biker ini membentuk komite khusus dengan laporan pertanggungjawaban yang lengkap. 

Share :

Lebih Dekat dengan IARS, Komunitas Pecinta Miniatur Bus yang Eksis Hingga Kini

IARS adalah sebuat wadah yg terdiri dari sekumpulan penyuka, pengkoleksi miniatur bu plus sekaligus para pengrajinnya.

Read More
Melongok Perjalanan 50 Tahun Mercedes-Benz di Indonesia

2020 menjadi bersejarah bagi PT Mercedes-Benz Indonesia, karena genap 50 tahun mobil pabrikan Jerman itu melayani mobilitas masyarakat Indonesia

Read More
Mengenal Tsunehiro Kunimoto, Pria di Balik Desain Dynamic Shield Mitsubishi

Mitsubishi Motors saat ini sukses menciptakan sebuah ciri khas pada setiap produk-produknya yaitu dengan mengadopsi konsep desain Dynamic Shield.

Read More