H.O.G Anak Elang pun mengikuti touring di lintas Amerika Serikat – Canada pada pertengahan tahun lalu, sekalian menghadiri Anniversary Harley-Davidson di Milwaukee. 

H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia juga giat melakukan kegiatan charity, di antaranya adalah melalui acara Halal Bihalal Ramadan 2018 serta Joyful Christmas pada akhir tahun lalu yang pada dua kesempatan tersebut, H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia memberi bantuan kepada beberapa Panti Asuhan di Jakarta. 

Selain itu, H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia juga mengorganisir anggotanya yang ingin memberikan bantuan kepada korban bencana alam di Indonesia, seperti di Palu, Sulawesi Tengah, serta Anyer, Banten, para pertengahan dan akhir tahun 2018. 

Walaupun komunitas ini tampak hanya disatukan dari hobi, namun para biker yang tergabung di dalam H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter tak menganggap remeh kegiatan mereka. 

Setiap kali melakukan kegiatan charity, misalnya, para biker ini membentuk komite khusus dengan laporan pertanggungjawaban yang lengkap. 

Share :

Sejarah Berdirinya FORCI, Dari 14 Founder Hingga Kini Sudah Ratusan Member

Komunitas FORCI dikenal dari para pendirinya yang sangat kental dengan persahabatan layaknya keluarga. Mereka membangun kesuksesan bersama-sama hingga nama FORCI tetap harum.

Read More
Karoseri Berlogo Mirip Ferrari Ini Pernah Jadi Pesaing Berat Morodadi Prima

PT. KARYA TUGAS ANDA atau lebih di kenal dengan nama TUGASANDA bersaing sengit dengan karoseri- karoseri besar lain di Jawa Timur seperti Morodadi Prima dan Malindo

Read More
PO Eka - Mira, Si Kembar yang Berbagi Lintasan di Jalur Jawa Timur-an

PT Eka Mira Prima Sentosa, atau biasa dikenal dengan PO Eka-Mira, adalah penyedia jasa transportasi publik bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Read More

Terkini

honda

Terpopuler

honda