Jakarta, MobilKomersial.com - Indonesia dikenal sebagai salah satu dengan jumlah kendaraan roda dua terbanyak di dunia, baik sebagai alat transportasi maupun sebagai penyalur hobi. 

Kehidupan hobi bermotor di Indonesia semakin semarak. Mungkin setiap minggu, ada saja klub atau komunitas motor yang melakukan kegiatan, baik sekadar berkendara bersama di pagi hari atau city ride, touring jarak menengah hingga jauh, sampai mengadakan acara yang besar.  

Salah satu klub yang semakin menggeliat adalah Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia. Klub yang termasuk dalam Harley Owners Group (H.O.G) bentukan Harley-Davidson Motor Company (HDMC) untuk bernaung di bawah diler ini sering disebut sebagai H.O.G 1 di Indonesia.

 

Hal itu karena menjadi H.O.G pertama yang terbentuk di Indonesia, pasca tutupnya diler Harley-Davidson di Indonesia saat itu, yaitu Mabua Harley-Davidson. 

H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia berdiri secara resmi pada 5 Juli 2017, sebagaimana tercatat di HDMC, Amerika Serikat. 

Sejak berdirinya, klub yang dipimpin Suherli sebagai Director dan Herry Bachtiar sebagai Asisstant Director ini, telah melakukan berbagai kegiatan yang dilakukan secara internal maupun bersama-sama dengan klub sahabat, di antaranya adalah touring dari Banda Aceh – Titik 0 KM -  Medan, pada akhir tahun lalu. 

Share :

PO ANS, Pernah Berjaya dan Masih Eksis Hingga Kini

ANS adalah salah satu perusahaan otobus (PO) terbesar di Sumatra dan merupakan yang terbesar di Sumatra Barat yang masih beroperasi hingga kini.

Read More
Cetakkaos.co.id, Tempat Sablon Kaos Khusus Pengendara di Bekasi

Berangkat dari kesulitan menemukan vendor kebutuhan merchandise yang sesuai dengan kebutuhan, mendorong dua biker ini untuk menyediakan sendiri layanan yang sering dicari oleh klub dan perusahaan.

Read More
Bukan NPM atau ALS, Tapi Gumarang Jaya Sih Penguasa Daratan Lampung

Bus Sumatera bukan sebatas ALS, ANS dan NPM saja. Tapi ada Gumarang Jaya

Read More