Jakarta, MobilKomersial.com - Indonesia dikenal sebagai salah satu dengan jumlah kendaraan roda dua terbanyak di dunia, baik sebagai alat transportasi maupun sebagai penyalur hobi. 

Kehidupan hobi bermotor di Indonesia semakin semarak. Mungkin setiap minggu, ada saja klub atau komunitas motor yang melakukan kegiatan, baik sekadar berkendara bersama di pagi hari atau city ride, touring jarak menengah hingga jauh, sampai mengadakan acara yang besar.  

Salah satu klub yang semakin menggeliat adalah Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia. Klub yang termasuk dalam Harley Owners Group (H.O.G) bentukan Harley-Davidson Motor Company (HDMC) untuk bernaung di bawah diler ini sering disebut sebagai H.O.G 1 di Indonesia.

 

Hal itu karena menjadi H.O.G pertama yang terbentuk di Indonesia, pasca tutupnya diler Harley-Davidson di Indonesia saat itu, yaitu Mabua Harley-Davidson. 

H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia berdiri secara resmi pada 5 Juli 2017, sebagaimana tercatat di HDMC, Amerika Serikat. 

Sejak berdirinya, klub yang dipimpin Suherli sebagai Director dan Herry Bachtiar sebagai Asisstant Director ini, telah melakukan berbagai kegiatan yang dilakukan secara internal maupun bersama-sama dengan klub sahabat, di antaranya adalah touring dari Banda Aceh – Titik 0 KM -  Medan, pada akhir tahun lalu. 

Share :

Karoseri Berlogo Mirip Ferrari Ini Pernah Jadi Pesaing Berat Morodadi Prima

PT. KARYA TUGAS ANDA atau lebih di kenal dengan nama TUGASANDA bersaing sengit dengan karoseri- karoseri besar lain di Jawa Timur seperti Morodadi Prima dan Malindo

Read More
PO Eka - Mira, Si Kembar yang Berbagi Lintasan di Jalur Jawa Timur-an

PT Eka Mira Prima Sentosa, atau biasa dikenal dengan PO Eka-Mira, adalah penyedia jasa transportasi publik bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Read More
Rahayu Santosa, Karoseri Kawakan Indonesia yang 'Mati' Karena Jaman

Perusahaan karoseri Rahayu Sentosa (RS) berdiri sejak tahun 1951 oleh Bambang Mulyadi. Awalnya, Rahayu Santosa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi umum.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler