Sukabumi, MobilKomersial.com - Tepat hari Minggu, 24 maret 2019 kemarin, komunitas mobil LCGC yang tergabung dalam Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) mengukuhkan chapter Sukabumi Cianjur (Sukaci).

Bertempat di Setia Budi Cafe Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, deklarasi ini turut dihadiri dari beberapa chapter seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwakarta, Karawang, serta komunitas-komunitas otomotif lainnya yang berada di wilayah Sukabumi.

"Kita sangat terkesan dan senang deklarasi kita dihadiri oleh teman-teman lintas komunitas otomotif Sukabumi dan keluarga besar KTCI," ujar Regye, Ketua Chapter Sukaci. 

Sementara itu Ketua Umum KTCI, Sapto Prayitno mengatakan bahwa "dengan bertambahnya satu lagi chapter KTCI semoga dapat mengaplikasikan visi dan misi kita di kota Sukabumi dan Cianjur akan hal-hal positif berkomunitas,"

Share :

Pecinta Chevrolet Touring Kemerdekaan ke Rengasdengklok

Perjalanan yang bertajuk ‘Napak Tilas Sejarah Indonesia’dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 17-18 Agustus 2019. Puluhan mobil pikap Chevrolet Colorado dan Chevrolet Trailblazer konvoi menuju tempat-tempat bersejarah.

Read More
Akhir Pekan Ini, AXIC Bakal Gelar Kopdar Lintas Cabang dan Chapter di Semarang

Pada gelaran KLCC 4 ini mereka juga melakukan kegiatan sosial. AXIC saat ini peduli dalam memerangi sampah plastik sekaligus melanjutkan kampanye Fantast15 AXIC yang diadakan di Sarinah, Jakarta Pusat, pada April lalu.

Read More
Komunitas S’PONG Sambangi Puncak Dieng

Suzuki Pulogadung Touring Division atau yang biasa di sebut S’PONG pada bulan Agustus lalu melakukan turing ke daratan tinggi Dieng, Wonosobo.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler