Sukabumi, MobilKomersial.com - Tepat hari Minggu, 24 maret 2019 kemarin, komunitas mobil LCGC yang tergabung dalam Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) mengukuhkan chapter Sukabumi Cianjur (Sukaci).

Bertempat di Setia Budi Cafe Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, deklarasi ini turut dihadiri dari beberapa chapter seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwakarta, Karawang, serta komunitas-komunitas otomotif lainnya yang berada di wilayah Sukabumi.

"Kita sangat terkesan dan senang deklarasi kita dihadiri oleh teman-teman lintas komunitas otomotif Sukabumi dan keluarga besar KTCI," ujar Regye, Ketua Chapter Sukaci. 

Sementara itu Ketua Umum KTCI, Sapto Prayitno mengatakan bahwa "dengan bertambahnya satu lagi chapter KTCI semoga dapat mengaplikasikan visi dan misi kita di kota Sukabumi dan Cianjur akan hal-hal positif berkomunitas,"

Share :

Gelar Halal Bihalal, Komunitas Toyota Owner Club Sepakat Realisasikan Kegiatan Sosial

Komunitas otomotif yng bernaung dalam wadah keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Read More
Gerai Kopi Janji Jiwa, Cocok untuk Tempat Kopdar dan Kongkow Komunitas Otomotif

Buat para bikers yang mau kongkow bareng dan mencari tempat kopi darat (kopdar) komunitas otomotif yang asik, ada nih namanya Kopi Janji Jiwa.

Read More
Motor Besar Indonesia Gelar Syukuran HUT Ke-1 Sekaligus Buka Puasa Bersama Para Member

Acara syukuran yang diadakan di kediaman Ketua Umum MBI Rio Castello di kawasan menteng, Jakarta Pusat ini turut dihadiri oleh beberapa Chapter MBI seperti MBI Tangerang, MBI Depok, MBI Bekasi, dan MBI Bogor.

Read More