Jakarta, MobilKomersial.com - Seiring dengan meningkatnya kasus virus Covid-19 di Indonesia, komunitas mobil yang tergabung dalam Civic Turbonesia (CVT) Chapter Jateng-DIY mendonasikan alat pelindung diri (APD), masker N95 dan hand sanitizer ke tiga rumah sakit di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Untuk rumah sakit yang dituju adalah RS Kustati Solo, RSUD Banyumas dan RSUP dr Sardjito Jogjakarta dimana di 3 rumah sakit tersebut ada member CVT yang bekerja sebagai tenaga medis.

"Kami mendapat informasi dari member CVT bahwa saat ini rumah sakit tersebut butuh APD dan masker N95 karena jumlah yang terbatas," ucap Ketua Chapter, Rizal Yosianto dalam keterangan resminya, Rabu (22/4).

Baca juga : Civic Turbonesia Jateng-DIY Plesiran Perdana ke Jawa Barat

Rizal menyebut, bantuan donasi APD tersebut didapat dari member chapter CVT Jateng DIY dan juga seluruh member CVT. "Chapter DKI Metro, Jatim, Bandung juga berpartisipasi dalam kegiatan ini," sambubg dia.

Rizal menjelaskan lagi, seluruh Donasi yang terkumpul digunakan untuk pembelian APD dengan total 90pcs baju APD, 60 pcs masker N95, 15 liter hand sanitizer yang dibagi menjadi 3 paket yang masing-masing 30pcs Baju APD, 20pcs Masker N95, dan 5 Lt Hand sanitizer.

"Distribusi dilakukan pada 15 April 2020 dan di serah-terimakan serentak pada 20 April 2020," pungkasnya.

Share :

Auto2000 Sunter Body Paint Gelar Talkshow dengan Komunitas TCCI

Acara IG live streaming yang digelar pada 10 September 2020 tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Read More
CVT Jateng DIY Jelajah Kaki Gunung Lawu Naik Jeep

Keseruan dan rasa penasaran saat pertama kali naik jeep dirasakan oleh para penggemar mobil sedan ini, karena suspensi dan sensasi yang sangat berbeda pastinya.

Read More
Kopdar Velozity Jadi Ajang Test Drive Toyota Corolla Cross

Selain kegiatan bersih-bersih, puluhan member Velozity juga berkesempatan menjajal Toyota Corolla Cross yang belum lama ini meluncur di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler