Menurut Arief, hadirnya Wealthy B30 ini untuk memenuhi kebutuhan para pengusaha kendaraan komersial maupun mobil diesel agar armadanya bisa bekerja dengan baik.

"Mobil bermesin diesel yang tersedia kini kebanyakan sudah mengadopsi teknologi common-rail, sehingga membutuhkan kualitas bahan bakar diesel atau solar yang baik," imbuhnya.

Arief menjelaskan, mesin diesel common-rail prinsip kerjanya menggunakan pengabutan tekanan bahan bakar yang sangat tinggi dan sempurna, untuk itu kualitas bahan bakar diperlukan untuk kinerja injektor yang maksimal.

"Wealthy B30 ini, fungsinya sebagai pembersih injektor dari deposit bahan bakar, dan membantu memulihkan performa mesin yang hilang akibat injektor yang sudah kotor," pungkasnya. 

Simak juga : Selain Bikin Kinclong, Cairan Wiper Ini Bisa Bersihkan Jamur pada Kaca Mobil

"Selain itu, zat aditif ini mampu mengatasi kelebihan kadar air, radar asam hingga karat yang menyebabkan kerusakan injektor. Nanti akan dikemas dalam ukuran 50cc yang bisa digunakan untuk satu tangki kendaraan sekitar 80 liter BBM," papar Arief.

Tertarik untuk memilikinya? sabar dulu, barang ini baru sudah tersedia di pasaran pada bengkel-bengkel mitra Welathy dan e-commerce.

Soal harga, Wealthy B30 dibanderol sekitar Rp 95 ribu- Rp 110 ribu.

Share :

Ada Pandemi Covid-19, Wealthy Masih Bisa Raup 60% Penjualan Produk Aftermarket

Tak hanya soal distribusi barang, untuk profit atau keuntungan merek aftermarket mobil dan motor ini juga dikatakan adanya penurunan.

Read More
Pertamina Lubricants Raih Penghagaan di Ajang Anugerah BUMN Award 2020

PT Pertamina Lubricants meraih penghargaan Aliansi Strategis Nasional & Global Terbaik I Kategori Anak Perusahaan di ajang Anugerah BUMN Awards 2020.

Read More
Kemasan Baru Evalube Kini Punya Veltec with Clean Shield Formula, Diklaim Buat Mesin Bersih Maksimal

Formulasi ini menghadirkan oli yang dapat membantu membersihkan mesin lebih maksimal.

Read More