Jakarta, MobilKomersial.com - Kebanyakan orang mungkin lebih sering melakukan perawatan soal mesin, pengereman atau radiator. 

Sebenarnya ada salah satu komponen yang harus diperhatikan yaitu sistem pembersih kaca alias wiper mobil yang berperan sangat vital untuk pengemudi baik saat musikm hujan maupun musim kemarau sekalipun.

Untuk itu, sangat penting untuk memastikan bahwa wiper bekerja dengan baik, masih layak atau tidak untuk membersihkan kaca mobil dan juga semprotan air wiper juga perlu diperhatikan.

Selain kondisi wiper yang harus baik, perhatikan juga air atau cairan wiper harus selalu tersedia di dalam tabung washer.

Karena fungsinya cairan wiper ini adalah untuk menyapu kotoran yang ada di kaca depan atau belakang kendaraan.

Nah, untuk menghasilkan bilasan wiper yang sempurna, gunakan cairan yang dirancang khusus di mana kandungannya tidak merusak sistem elektrik wiper. 

Baca juga : Wealthy Hand Sanitizer Sekarang Hadir Dalam Bentuk Gel Ukuran 1 dan 5 liter

Contohnya produk cairan wiper yang beredar adalah cairan pembersih kaca produksi Wealthy yang bisa membersihkan kaca dengan sempurna dan tidak merusak wiper.

"Pembersih Screenwash Concentrate ini mengandung cairan kimia natrium klorida yang akan membilas kaca mobil dengan sempurna juga tidak merusak karet wiper, penampungan, jet washer dan tidak menimbulkan jamur pada permukan kaca,". tutur Arief Hidayat, CEO Wealthy Group, Kamis (16/4/2020).

Wealthy Screenwash ini, lanjut dia, akan menjaga karet seal dan lubang semprot air wiper tetap baik, jauh dari karat dan kerak yang membuat mampet sehingga semprotan air wiper tidak maksimal.

"Cairan ini tidak mengandung alkohol dan sejenisnya. Sehingga tidak meninggalkan goresan pada kaca dan juga tidak merusak cat atau plastik sekalipun," terangnya.

Simak juga : Wealthy Akan Luncurkan Produk Zat Aditif untuk Bahan Bakar Diesel B30

Soal pemakaiannya, Almus Hidayat, Sales Manager PT Welty Indah Perkasa menerangkan, cukup campurkan 1 botol Wealthy Screenwash Concentrate ke satu tabung air wiper. 

"Dalam kemasan baru, produk kami ini, kini dikemas dalam botol baru dengan isinya lebih banyak 33%," imbuh Almus.

Untuk harga, Wealthy Screenwash Concentrate ini dibanderol sebesar Rp 20 ribu dan bisa didapatkan di bengkel-bengkel rekanan Wealthy atau di e-commerce.

Share :

Diklaim Lebih Ringan, Bridgestone Perkenalkan Ban Khusus Mobil Listrik Turanza Eco

Bridgestone kembali berkolaborasi dengan Volkswagen untuk mempersembahkan sebuah terobosan baru yang menghadirkan ban dengan berat yang ringan untuk kendaraan listrik terbaru, Volkswagen ID.3

Read More
Powerbank dari Wealthy Bisa Buat Jumper Aki Mobil Saat Mogok

Sekilas, Wealthy Jump Starter Mobile PowerBank ini terlihat sama dengan powerbank pada umumnya yang biasa digunakan untuk mengecas gadget atau handphone.

Read More
Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Anyar untuk Mobil Perkotaan

Mobil Superâ„¢ All-in-One Protection 0W-20 menggunakan bahan dasar full synthetic yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP.

Read More