Jakarta, MobilKomersial.com - Hampir semua produsen truk di Indonesia telah memperkenalkan teknologi manajemen armada atau biasa disebut fleet management. Teknologi ini dapat membantu pengoperasian truk yang efisien dan ekonomis. 

Tiap produsen truk memberi nama berbeda-beda. Salah satunya Isuzu Indonesia yang menamainya dengan Mimamori. Dari sini lah merek memberikan pelayanan kepada pelanggan yang ingin melakukan full monitoring kepada unit truk yang dimiliki.

Sebagai aset perusahaan, Mimamori adalah Fleet Management System dari Isuzu yang dapat memudahkan pemilik truk memastikan pengoperasian truknya secara aman dan efisien.

Mimamori dapat diaplikasikan di unit Isuzu GIGA yang merupakan truk medium yang sudah mengusung mesin Commonrail dan sudah dilengkapi dengan ECU (Electronic Control Unit) dan DRM (Data Record Module). 

Melalui Mimamori, pengusaha/pemilik truk dapat merekam data pengoperasian, kemudian mengirimkannya secara berkala ke Server yang dapat diakses melaui website melalui PC, Laptop, atau Smart Phone.

Share :

Spesifikasi Volvo FM 440 6X2T, Truknya Trans Jawa

Volvo FM 440 6X2T hadir dengan mengutamakan safety yang cocok untuk Long Haul atau Perjalanan Jarak Jauh.

Read More
Volvo FM 440 6X2T Siap Libas Tol Trans Jawa

Truk dengan konfigurasi 6X2 ini diperuntukan untuk operasional jarak jauh dan sudah cocok untuk peraturan pemerintah yang akan memasuki B30.

Read More
Pelanggan Hino Wajib Punya Aplikasi Ini!

Hino HEARTS permudah pelanggan dapatkan informasi seputar Hino

Read More

Terkini

honda

Terpopuler