Jakarta, MobilKomersial.com - Hampir semua produsen truk di Indonesia telah memperkenalkan teknologi manajemen armada atau biasa disebut fleet management. Teknologi ini dapat membantu pengoperasian truk yang efisien dan ekonomis. 

Tiap produsen truk memberi nama berbeda-beda. Salah satunya Isuzu Indonesia yang menamainya dengan Mimamori. Dari sini lah merek memberikan pelayanan kepada pelanggan yang ingin melakukan full monitoring kepada unit truk yang dimiliki.

Sebagai aset perusahaan, Mimamori adalah Fleet Management System dari Isuzu yang dapat memudahkan pemilik truk memastikan pengoperasian truknya secara aman dan efisien.

Mimamori dapat diaplikasikan di unit Isuzu GIGA yang merupakan truk medium yang sudah mengusung mesin Commonrail dan sudah dilengkapi dengan ECU (Electronic Control Unit) dan DRM (Data Record Module). 

Melalui Mimamori, pengusaha/pemilik truk dapat merekam data pengoperasian, kemudian mengirimkannya secara berkala ke Server yang dapat diakses melaui website melalui PC, Laptop, atau Smart Phone.

Share :

National Hino Dutro Safety Driving Competition, Ajang Uji Kelaikan Para Pengemudi Truk

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Hino Safety Driving Competition.

Read More
Truk-truk Volvo Bisa Irit BBM, Ini Alasannya

Volvo Trucks mempunyai teknologi khusus yang membuat truk-truknya irit bahan bakar minyak (BBM dan bersih. Mereka memangkas konsumsi bahan bakar dengan software baru dan mesin yang ditingkatkan.

Read More
Inilah Negara Penyelenggara Pameran Truk Klasik Terbesar

Pameran truk antik juga ada di luar negeri, salah satunya pagelaran truk klasik dan antik yang digelar di Clifford, Ontario.

Read More