Jakarta, MobilKomersial.com - Hampir semua produsen truk di Indonesia telah memperkenalkan teknologi manajemen armada atau biasa disebut fleet management. Teknologi ini dapat membantu pengoperasian truk yang efisien dan ekonomis. 

Tiap produsen truk memberi nama berbeda-beda. Salah satunya Isuzu Indonesia yang menamainya dengan Mimamori. Dari sini lah merek memberikan pelayanan kepada pelanggan yang ingin melakukan full monitoring kepada unit truk yang dimiliki.

Sebagai aset perusahaan, Mimamori adalah Fleet Management System dari Isuzu yang dapat memudahkan pemilik truk memastikan pengoperasian truknya secara aman dan efisien.

Mimamori dapat diaplikasikan di unit Isuzu GIGA yang merupakan truk medium yang sudah mengusung mesin Commonrail dan sudah dilengkapi dengan ECU (Electronic Control Unit) dan DRM (Data Record Module). 

Melalui Mimamori, pengusaha/pemilik truk dapat merekam data pengoperasian, kemudian mengirimkannya secara berkala ke Server yang dapat diakses melaui website melalui PC, Laptop, atau Smart Phone.

Share :

Belum Pikirkan Hadapi New Normal, Hino Fokus Penjualan dan Permintaan Sparepart

Mengingat produk utama dari HMSI adalah bus dan truk, yang tentunya kondisi ekonomi berperan penting.

Read More
Sektor Logistik Terus Beroperasi, Mitsubishi Fuso Siapkan Program Paket Servis dengan Harga Khusus

Program layanan purna jual yang bertajuk

Read More
Sopir Truk Ini Lindas Ferrari Milik Bosnya karena Gaji Tak Dibayar

Kejadian ini membuat heboh dunia maya dan menjadi perbincangan hangat netizen sehingga menimbulkan banyak pertanyaan spekulasi versi cerita penyebab terjadinya insiden itu.

Read More