Jakarta, MobilKomersial.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berinisiatif membuat sebuah kampanye sosial dengan mengajak seluruh anak bangsa untuk berpartisipasi menghadapi pandemi corona atau Covid-19.

Hal itu diungkapkan Attias Asril, General Manager Marketing PT IAMI yang mengatakan, insiatif ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Isuzu kepada para sopir yang sedang berjuang karena tidak bisa di rumah saja. 

Ia menuturkan, tanpa mereka pasokan logistik bisa kosong dan dapat menimbulkan dampak yang lebih parah. Mereka adalah pahlawan sama seperti para dokter dan perawat.

"Bagi para sopir dengan tetap bekerja meskipun dalam hati pun mereka merasa takut, ini adalah cara mereka untuk berkontribusi untuk Indonesia," ucap Attias dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/4/2020).

Baca juga : Jangan Khawatir, Tetap Bisa Service Truk Isuzu Meskipun di Rumah Saja

Adapun kampanye sosial ini hanya cukup mengunggah foto ataupun video dengan menyertakan hastag #BersamaIsuzu di media sosial Anda masing-masing.

Setiap hastag yang terunggah akan dikonversikan menjadi rupiah senilai Rp 1.000 yang akan dikumpulkan dan disumbangkan pada mereka yang terdampak virus corona di Indonesia. 

Attias menambahkan, perusahaannya juga tetap siap dalam melayani customer dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart.

"Jadi customer tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk service, karena kami mempunyai layanan BIB (Bengkel Berjalan Isuzu) yang dapat langsung datang ke tempat customer sehingga tetap bisa di rumah saja," tukasnya.

Share :

Menhan Prabowo Jajal Maung, Mobil Taktis 4x4 Buatan Pindad

Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto mencoba secara langsung performa kendaraan taktis 4x4 terbaru PT Pindad (Persero)

Read More
Hyundai Ekspor Truk Fuel Cell ke Eropa, Perdana 10 Unit ke Swiss

Hyundai XCIENT didukung oleh sistem sel bahan bakar hidrogen 190 kW dengan tumpukan sel bahan bakar 95-kW ganda.

Read More
Mudahkan Pelanggan, DCVI Beri Kemudahan Layanan Purna Jual

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memberikan berbagai kemudahan bagi para pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz yang ingin kembali beroperasi

Read More