Yogyakarta, MobilKomersial.com - Dalam rangka merayakan hari jadinya yang pertama, komunitas motor All New PCX Community (ANPC) merayakannya bersama ratusan member dari berbagai chapter.

Acara HUT ke-1 yang diadakan di Hotel Quin Colombo, Yogyakarta pada Sabtu (23/3) dihadiri oleh 200 member yang berasal dari berbagai chapter seperti Bali, Madura, Surabaya, Sidoarjo, Yogjakarta, Semarang, Sumedang, Bandung, Bogor serta Jakarta.

Dalam perayaan hari jadinya yang pertama ini, ANPC berkolaborasi dengan "Kumpul Pengendara" yang bernaung di salah satu media otomotif online Tanah Air. Mereka memiliki agenda "Kumpul Bareng Pengendara (KBP)" yang sudah memasuki bulan ke 3.

"Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dan berkelanjutan antara kami sebagai media online yang memberikan informasi dan edukasi bagi seluruh komunitas roda dua khususnya ANPC," papar Sonny Wibisono, Head of PR Kumpul Pengendara.

Share :

Begini Keseruan Kopdar AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) ke-4 di Semarang

Ratusan anggota komunitas mobil AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memenuhi obyek wisata Lawang Sewu di Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu malam lalu (14/9/2019).

Read More
TYCI dan Pay & Do It Ajak Ratusan Anak Yatim Main di Museum Layang-layang

Demi membahagiakan 120 laskar langit itu, para member TYCI berkesempatan untuk menjemput 120 Laskar Langit dengan menggunakan mobil Yaris

Read More
ALTIC Ajak Pengguna Jalan Tol Tertib dan Disiplin

Altis Indonesia Community (ALTIC) kembali edukasi para pengguna tol melalui kampanye ‘ALTIC Left Lane Campaign’ yang digelar tanggal 14-15 September 2019 lalu di Semarang, Jawa Tengah.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler