Jakarta, MobilKomersial.com - Salah satu klub motor gede (Moge) yang tergabung dalam Harley Owners Group atau biasa dikenal dengan H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter melakukan pelantikan atau inagurasi pengurus barunya untuk periode 2019-2022. 

Pengukuhan ini dihelat hari ini, Minggu (24/3/2019) di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Kelapa Gading,  Jakarta Utara.

Menurut Suherli, Director H.O.G, sebagai klub, mereka berkewajiban untuk membina anggota, dan memberikan rasa aman dan selamat dalam kegiatan H.O.G terutama touring dengan motor besar yang memang ada risikonya.

"Untuk itu kami adakan pengukuhan pengurus untuk memfasilitasi anggota dengan kegiatan baik touring, charity maupun gathering," ujarnya disela acara inagurasi. 

Acara pelantikan ini disaksikan oleh para biker dari klub sahabat seperti Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), berbagai Chapter Harley Owners Group, Motor Besar Indonesia (MBI), Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Meddocs, Motor Besar Club (MBC), Bikers Brotherhood 1% MC, Cibubur Motorcycle Community (CMC), dan lain-lain.

Sejak dilantiknya Para Pengurus H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia, berbagai kegiatan telah menunggu. Yang terdekat adalah kegiatan touring Jakarta – Ciwidey – Kawah Putih – Ranca Buaya - Garut atau “Glamping Ride 2019”, pada April 2019 mendatang.

Selain itu, tahun ini juga H.mereka bersama seluruh Chapter H.O.G di Indonesia akan mengadakan acara nasional bertajuk “H.O.G National Gathering”.

Share :

Jambore Nasional Bismania Community 2019 Siap Digelar, Buruan Daftar!

Perhelatan akbar tahunan bertajuk Jambore Nasional (JamNas) Bismania Community (BMC) akan segera digelar di Pulau Bali.

Read More
Pecinta Damri Community Gelar Open Trip Bagi Warga Solo Menuju GIIAS 2019

Open trip ini terbuka bagi semua kalangan, baik itu sesama Pecinta DAMRI, penggemar bus / truck dan PO mania

Read More
Gelar Halal Bihalal, Komunitas Toyota Owner Club Sepakat Realisasikan Kegiatan Sosial

Komunitas otomotif yng bernaung dalam wadah keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Read More