Jakarta, MobilKomersial.com - Salah satu klub motor gede (Moge) yang tergabung dalam Harley Owners Group atau biasa dikenal dengan H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter melakukan pelantikan atau inagurasi pengurus barunya untuk periode 2019-2022. 

Pengukuhan ini dihelat hari ini, Minggu (24/3/2019) di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Kelapa Gading,  Jakarta Utara.

Menurut Suherli, Director H.O.G, sebagai klub, mereka berkewajiban untuk membina anggota, dan memberikan rasa aman dan selamat dalam kegiatan H.O.G terutama touring dengan motor besar yang memang ada risikonya.

"Untuk itu kami adakan pengukuhan pengurus untuk memfasilitasi anggota dengan kegiatan baik touring, charity maupun gathering," ujarnya disela acara inagurasi. 

Acara pelantikan ini disaksikan oleh para biker dari klub sahabat seperti Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), berbagai Chapter Harley Owners Group, Motor Besar Indonesia (MBI), Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Meddocs, Motor Besar Club (MBC), Bikers Brotherhood 1% MC, Cibubur Motorcycle Community (CMC), dan lain-lain.

Sejak dilantiknya Para Pengurus H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia, berbagai kegiatan telah menunggu. Yang terdekat adalah kegiatan touring Jakarta – Ciwidey – Kawah Putih – Ranca Buaya - Garut atau “Glamping Ride 2019”, pada April 2019 mendatang.

Selain itu, tahun ini juga H.mereka bersama seluruh Chapter H.O.G di Indonesia akan mengadakan acara nasional bertajuk “H.O.G National Gathering”.

Share :

Begini Keseruan Kopdar AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) ke-4 di Semarang

Ratusan anggota komunitas mobil AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memenuhi obyek wisata Lawang Sewu di Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu malam lalu (14/9/2019).

Read More
TYCI dan Pay & Do It Ajak Ratusan Anak Yatim Main di Museum Layang-layang

Demi membahagiakan 120 laskar langit itu, para member TYCI berkesempatan untuk menjemput 120 Laskar Langit dengan menggunakan mobil Yaris

Read More
ALTIC Ajak Pengguna Jalan Tol Tertib dan Disiplin

Altis Indonesia Community (ALTIC) kembali edukasi para pengguna tol melalui kampanye ‘ALTIC Left Lane Campaign’ yang digelar tanggal 14-15 September 2019 lalu di Semarang, Jawa Tengah.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler