Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah berinovasi dengan produk hand sanitizer, PT Welty Indah Perkasa, atau yang lebih dikenal dengan Wealthy Group langsung tancap gas siapkan produk baru.

Produsen aftermarket yang dikenal memasarkan kaca film dan automotive care ini rencananya akan meluncurkan produk untuk kebutuhan kendaraan bermesin diesel.

"Ya, sebentar lagi kami akan menghadirkan chemical untuk bahan bakar diesel  B30 ke pasar otomotif di Indonesia," ungkap CEO Wealthy Group, Arief Hidayat saat ditemui di kantornya di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (3/4/2020).

Menurut Arief, inisiasi ini hadir lantaran adanya kebijakan pemerintah mengenai penerapan program biodiesel 30 persen atau B30 yang dicanangkan awal tahun 2020 silam.

"Hadirnya Wealthy B30 nantinya untuk memenuhi kebutuhan para pengusaha kendaraan komersial agar armadanya bisa bekerja dengan baik," pungkasnya.

Baca juga : Wealthy Hand Sanitizer Sekarang Hadir Dalam Bentuk Gel Ukuran 1 dan 5 liter

Pasalnya, kata dia, mobil bermesin diesel yang tersedia kini kebanyakan sudah mengadopsi teknologi common-rail, sehingga membutuhkan kualitas bahan bakar diesel atau solar yang baik.

Arief menjelaskan, mesin diesel common-rail prinsip kerjanya menggunakan pengabutan tekanan bahan bakar yang sangat tinggi dan sempurna, untuk itu kualitas bahan bakar diperlukan untuk kinerja injektor yang maksimal.

"Nah, Wealthy B30 ini, fungsinya sebagai pembersih injektor dari deposit bahan bakar, dan membantu memulihkan performa mesin yang hilang akibat injektor yang sudah kotor," tukasnya. 

Simak juga : Antisipasi Corona, Wealthy Hadirkan Hand Sanitizer yang Aman Bagi Anak-anak

"Selain itu, zat aditif keluaran Wealthy ini mampu mengatasi kelebihan kadar air, radar asam hingga karat yang menyebabkan kerusakan injektor. Nanti akan dikemas dalam ukuran 50cc yang bisa digunakan untuk 80 liter BBM," papar Arief.

Tertarik untuk memilikinya? sabar dulu, barang ini baru akan tersedia di pasaran pada minggu yang akan datang dan kabarnya akan dibanderol sekitar Rp 90 ribu.

Share :

Uji Ketahanan Oli Wealthy, Lima Biker Touring ke Aceh Sejauh 5.000 Km

Pengujian ini bertujuan untuk mendapatkan respon dari para biker atas pengalaman mereka berkendara yang diisi dengan oli Wealthy Vigorous

Read More
Sasar Target Sedan Kelas Menengah, Goodyear Luncurkan Eagle F1 Sport

Menjelang akhir tahun 2020, produsen ban mobil Goodyear menghadirkan Goodyear Eagle F1 Sport untuk kendaraan sedan kelas menengah

Read More
Pakai Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40, Mesin Motor Lebih Halus bisa Ngacir Maksimal

Salah satu oli yang mampu menjaga mesin, mencegah karat, dan tahan terhadap suhu adalah Oli Wealthy Vigorous dengan kode SAE 10W-40, yang diformulasikan untuk mampu memberikan perlindungan ekstra maksimal dan performa luar biasa bagi motor kesayangan anda

Read More
honda

Terkini

Terpopuler