Jakarta, MobilKomersial.com - Ketua Umum BisMania Community (BMC), Zaenal Arifin mengimbau kepada masyarakat dan para pecinta bus untuk melakukan tindakan terbaik guna mencegah meluasnya pandemi virus corona (Covid-19).

"Kami mengimbau untuk menghindari bepergian keluar rumah apabila tidak dalam keadaan penting dan mendesak selama masa pandemi corona," ucap pria yang akrab disapa Kang Cep itu kepada MobilKomersial.com, Kamis (2/4/2020).

Selain itu, ada beberapa imbauan dan maklumat yang ditujukan untuk masyarakat dan para pecinta bus. Berikut ini imbauannya  :

1. Hindari bepergian keluar rumah apabila tidak dalam keadaan penting dan mendesak.

2. Tunda mudik atau meninggalkan wilayah, karena hal tersebut dapat menyebarkan virus Covid-19 ke daerah kalian.

3. Tetap tenang dan jangan panik dengan informasi akan adanya lockdown sampai benar-benar ada surat resmi dari pemerintah atau pihak berwenang.

4. Lakukan kegiatan belanja secara sewajarnya, jangan melakukan _panic buying_ apalagi menimbun kebutuhan pokok.

Share :

Velozity Bekasi Chapter Donasi APD ke IDI Setempat

Kegiatan bertajuk 'VELBEC Peduli Bersama Lawan COVID-19' ini, mereka menyerahkan Hazmat 100 pcs (sesuai standar medis), masker medis 10 box, sarung tangan medis 10 box, face shield 50 pcs serta hand soap 60 Liter.

Read More
Ratusan Komunitas dan Klub Mobil Gelar Silaturahmi Online Terbesar di Indonesia

Forum Indonesia Community mengadakan acara “Halal bihalal Komunitas Nasional” secara digital pada Sabtu, 6 Juni 2020 yang dihadiri sekitar 100 komunitas dan klub mobil.

Read More
Sambut Hari Lahir Pancasila, Velozity Chapter DebogorS Donasi APD ke Polres Bogor

Mereka berkunjung untuk berbagi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain, sarung tangan karet dan multivitamin kepada bapak – bapak dari Kepolisian Polres Bogor guna mendukung aktivitas di lapangan dan saat mengatur lalu lintas di sekitar.

Read More