Karawang, MobilKomersial.com - PT Bridgestone Tire Indonesia menawarkan promosi khusus di semua jaringan Toko Model (TOMO) dan Bridgestone One Stop Service (BOSS) di Indonesia mulai 1 April hingga 31 Mei 2020 mendatang.

Selama periode tersebut, konsumen yang melakukan pembelian dua ban tipe Turanza T005A atau empat ban tipe Ecopia EP150, akan mendapatkan botol air minum Bridgestone edisi terbatas.

“Kampanye penjualan ini memungkinkan kami untuk menjangkau pelanggan dan menarik mereka ke TOMO dan BOSS kami yang menawarkan berbagai macam produk dan layanan," ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia dalam siaran resminya, Rabu (1/4).

Asaoka menambahkan, pelanggan juga dapat memeriksa kondisi ban mereka untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan atau permukaan ban yang tidak rata yang disebabkan oleh keausan tidak teratur. 

"Ini penting karena ban tetap menjadi satu-satunya bagian kendaraan yang bersentuhan langsung dengan permukaan jalan,” tambahnya.

Sebagi informasi, sejak 1988, Bridgestone TOMO telah menawarkan pelanggan berbagai layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, spooring, serta balancing di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia. 

Sementara, jaringan Bridgestone One Stop Service adalah outlet premiumnya yang akan memberikan pengalaman berbelanja melalui berbagai penawaran produk dan layanan.

Share :

Rawat Kendaraan Saat New Normal? Cukup Order Kebutuhan Otomotif Lewat Online

Wealthy juga memudahkan konsumen yang ingin merawat kendaraan di rumah dengan mudah dan simpel.

Read More
Bos Wealthy Buka-bukaan Manfaat Pasang Paint Protection Film pada Mobil

PPF itu berbeda dengan ceramic coating atau produk sejenis mulai dari bahan materialnya, kualitas PPF yang bisa bertahan dipakai hingga 10 tahun, juga teknologi PPF yang bisa melindungi dari sinar UV dan kotoran.

Read More
Wealthy Luncurkan Ionic Film, Inovasi Terbaru Kaca Film yang Bisa Bikin Kabin Sejuk dan Sehat

Wealthy Ionic Film dirancang dan dikembangkan sejalan dengan permintaan pasar Indonesia yang membutuhkan kaca film dengan kualitas penolakan panas terbaik dan juga bisa memberikan kesejukan di dalam kabin.

Read More