Jimny 5 pintu tetap mengandalkan ladder-frame chassis, rigid axles, dan penggunaan four-wheel drive dengan low-range transfer case.

Mengenai mesin, Suzuki Jimny versi India akan hadir dengan mesin bensin K15B 1.5-litre dengan tenaga sekitar 105 PS. Mesin ini juga digunakan pada Suzuki Jimny versi global dengan 3 pintu. 

Selain itu, ada kemungkinan versi baru ini nantinya dirancang bisa lolos Euro 5 yang saat ini menjadi kendala Jimny untuk masuk pasar Eropa. Model saat ini belum bisa lolos Euro 5 dan terancam tak dijual di Eropa.

Sejumlah pemberitaan di India, bahwa Suzuki Jimny 5 pintu akan digarap di Pabrik Hansalpur, Gujarat, India sekitar bulan Juni 2020. Mobil ini baru akan dijual di dealer setempat sekitar enam bulan setelah dimulainya perakitan, termasuk akan masuk pasar ekspor.

Sebagai informasi, Suzuki Jimny versi tiga pintu yang ada di Indonesia saat ini, pada bulan Desember 2019 lalu, indennya sudah tembus lebih dari 20 tahun. 

Share :

Wuling Rilis Mobil Listrik Mungil Baojun E300, Dijual Rp 133 Jutaan

SAIC-GM-Wuling (SGMW) di Tiongkok kembali merilis mobil listrik mungilnya, Baojun E300

Read More
Honda Civic Type R Limited Edition Resmi Jadi Safety Car di Balap WTCR 2020

Mobil edisi terbatas ini tetap mempertahankan mesin VTEC Turbo 2.0 liter dengan output daya puncak hingga 320PS pada 6.500 rpm dan torsi puncak 400Nm.

Read More
Ineos Automotive Ungkap Desain Grenadier, SUV 4X4 yang Mirip Land Rover Defender

Grenadier 4x4 baru ini dibuat dengan komponen modern, powertrain canggih dan mungkin tujuan yang bahkan lebih unik daripada ikon yang ingin diganti.

Read More