Jakarta, MobilKomersial.com -  Perusahaan Otobus (PO) Agra Mas, dikenal memiliki layanan transportasi bus malam antarkota antarprovinsi (AKAP) jurusan Parung-Jakarta-Jepara menggunakan armada bus mewah double decker Scania K410 IB.

Armada mewah ini adalah bus dengan fitur canggih yang hadir di Indonesia yang menawarkan kenyamanan selama di perjalanan.

Salah satunya yang utama adalah tersedianya layanan menikmati film dan musik di setiap kursi penumpang. 

Karoseri Adi Putro yang merancang bus double decker untuk PO Agra Mas ini memasang fitur entertainment audio video on demand (AVOD) yang bisa dipilih penumpang selama menikmati perjalanan.

Baca juga : PO Agra Mas Siap Operasikan Armada Baru Bermesin MB OH 1626

Fasilitas ini disiapkan dengan layar LCD 10 inci yang ditempatkan di setiap balik headrest kursi penumpang, layaknya naik pesawat terbang kelas first class.

Agar kenikmatan menikmati film dan musik tak terganggu oleh suara lalu lintas di luar kabin atau suara raungan mesin di kompartemen belakang, kabin bus juga dirancang cukup kedap suara. 

Share :

Dishub DKI Sediakan Bus Sekolah Gratis, Antisipasi Lonjakan Penumpang KRL

Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta menyiapkan puluhan bus sekolah, untuk mengangkut sebagian penumpang KRL

Read More
Hyundai Luncurkan Minibus Listrik, Baterainya Bisa Tempuh 250 Kilometer

Hyundai Motor Company memperkenalkan County Electric untuk pasar Korea

Read More
Hari Ini TransJakarta Kembali Operasikan 107 Rute Tambahan, Berikut Daftarnya

Mulai tanggal 1 juli 2020, TransJakarta kembali mengoperasikan 107 rute yang sempat dihentikan karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

Read More