Jakarta, MobilKomersial.com - Menyusul dengan perkembangan dari status pandemic virus Corona atau COVID-19 secara global, khususnya himbauan social distancing di Indonesia, Bluebird memperkenalkan program layanan COD (Chat-Order-Delivery) melalui kampanye #TetapTerjaga. 

Langkah ini merupakan bagian dari antisipasi terhadap penyebaran virus Corona, sekaligus kepedulian perusahaan dalam mendukung kelancaran aktivitas dan kebutuhan masyarakat selama beraktivitas di rumah.

Program Bluebird COD ditujukan bagi masyarakat yang berada di rumah namun masih perlu melakukan berbagai kegiatan di luar rumah seperti memenuhi kebutuhan bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, mengambil barang di kantor, atau kebutuhan lainnya. 

Layanan Bluebird COD dapat diakses dengan cukup menghubungi customer service Bluebird yaitu Bebi melalui nomor Whatsapp 081117941234 dimana pembayaran argo taksi dapat dilakukan melalui metode tunai maupun non-tunai via fitur Easy Ride di aplikasi My Bluebird, sedangkan pembayaran barang langsung dilakukan oleh pemesan ke merchant terkait. 

Baca juga : Cegah Corona, Bluebird Sediakan Bilik Disinfektan di Seluruh Pool Taksi

Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk, mengatakan, di situasi yang menantang saat ini, kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang aman tanpa harus keluar rumah melalui layanan ini.

"Kampanye ini merupakan langkah keberlanjutan kami dalam menghadapi penyebaran COVID-19, dimana sebelumnya kami telah menerapkan berbagai tindakan preventif mulai dari pembersihan kabin mobil penyediaan hand sanitizer hingga penyediaan masker reusable yang diberikan ke masing-masing pengemudi Bluebird," ujarnya.

Share :

Pertamina Terapkan Aturan Pembatasan Konsumsi Biosolar di Aceh

Konsumsi BBM subsidi jenis Biosolar setiap tahun menunjukkan peningkatan

Read More
Keringanan Kredit Kendaraan Mulai Berlaku Hari Ini, Benarkah Menguntungkan?

Keringanan kredit adalah salah satu dari beberapa program yang diandalkan pemerintah, saat kondisi masyarakat bawah tertekan akibat pandemi corona.

Read More
Daihatsu Pangkas Jam Kerja di Pabrik Antisipasi Covid-19

Karyawan pabrik bisa tetap tinggal di rumah secara bergantian. Walaupun mereka hanya bekerja 2 hari sekali, upah karyawan tetap dibayar penuh.

Read More