Mojokerto, MobilKomersial.com - Demi melayani kebutuhan transportasi masyarakat, Damri bertugas terus memperluas pelayanannya, terutama ke wilayah yang belum terdapat perusahaan bis yang melayani.

Sebagai salah satu bus yang melayani penumpang bandara, Damri kini membuka rute baru.

Damri membuka rute bagi masyarakat Mojokerto yang ingin menuju ke Bandara Juanda Surabaya. Hal ini bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat Mojokerto, yang ingin menggunakan moda transportasi pesawat untuk bepergian ke dalam dan ke luar negeri.

Untuk pemberangkatan dari Mojokerto, dilakukan di Terminal Kertajaya Mojokerto, dengan tujuan langsung ke Bandara Juanda Surabaya. Rute ini sendiri telah mulai beroperasi sejak 21 Maret 2020 lalu.

 

Baca juga : Antisipasi Corona, Damri Hentikan Bus Angkutan Antar Lintas Batas Negara

Bus Damri yang melayani rute ini akan tersedia setiap jam, sehingga sangat mempermudah masyarakat Mojokerto yang ingin menuju ke Bandara Juanda Surabaya.

Untuk rute baru ini, tarif yang diterapkan adalah Rp 55.000, sehingga cukup terjangkau.

Bila ingin menggunakan Damri dari Mojokerto menuju Bandara Juanda ini, penumpang bisa memesan tiket melalu Damri Apps yang bisa di download melalui Google Play Store.

 

(Denny)

Share :

Damri Lakukan Penyesuaian Jadwal Operasional

Terus meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di tanah air, membuat Damri kembali mengambil kebijakan melakukan penyesuaian operasional dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 atau virus Corona

Read More
Pengusaha Bus Tunggu Kepastian Pemerintah

Para pengusaha bus masih menunggu kepastian pembatasan akses sarana transportasi keluar masuk DKI Jakarta.

Read More
BPTJ Layangkan Surat Penghentian Operasional Transportasi di Jakarta, Kemenhub: Masih Tunggu Kemenkes

Kementerian Perhubungan melalui Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek, mengeluarkan surat edaran terkait pembatasan transportasi umum di kawasan Jabodetabek.

Read More