Mobil Tangki. Stiker reflektor merah ditempel pada bagian belakang tangki dengan bentuk yang mengikuti tangki itu. Stiker reflektor kuning ditempatkan pada bagian samping tangki dan di tempel pada bagian bawah tangka dari depan ke belakang.

Mobil Penarik. Pada mobil truk penarik ketentuan stiker reflektor yang wajib ditempel berbeda lagi. Stiker reflektor merah ditempel pada area belakang kepala truk tepatnya di sudut kanan dan kiri atas truk. Stiker warna sama juga ditempel pada bagian kanan dan kiri dekat ban paling belakang. Sementara itu, stiker reflektor kuning ditempel memanjang di bagian samping mulai dari bagian kepala truk sampai ke bagian belakang.

Kereta Gandengan. Bagian gandengan juga membutuhkan stiker reflektor, warna merah ditempelkan pada bagian paling belakang gandengan dengan bentuk mengotak mengikuti karoseri truk. Sementara itu, sticker reflector kuning juga ditempatkan di bagian samping gandengan dengan bentuk mengotak.

Kereta Tempelan. Bagian kereta tempelan juga tidak luput dari penggunaan stiker reflektor. Warna kuning digunakan pada bagian samping secara putus-putus dari depan ke belakang.

Share :

Pandemi Corona Meluas, Detroit Auto Show 2020 Resmi Ditunda

Pembatalan NAIAS 2020 berawal dari sebuah memo yang dikirim pihak penyelenggara acara kepada sponsor pada hari Sabtu, 28 Maret 2020 lalu.

Read More
Ditlantas Polda Metro Tegaskan Tidak Ada Penutupan Jalan di Jakarta

Sempat beredar luas melalui pesan berantai mengenai rencana penutupan jalan dan penutupan tol di wilayah DKI Jakarta, untuk mengisolasi wilayah DKI Jakarta.

Read More
Bantu Tangani Corona, Mercedes-Benz Tawarkan Printer 3D untuk Cetak Alat Medis

Mercedes-Benz telah mengumpulkan pengalaman dalam penelitian dan penerapan manufaktur aditif selama sekitar 30 tahun. Di sektor mobil penumpang, pencetakan 3D biasanya digunakan dalam konstruksi prototipe dan produksi seri kecil.

Read More