Jakarta, MobilKomersial.com - DFSK menyiapkan program penjualan menarik bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan baru, khususnya konsumen yang ingin membeli pikap.

Program penjualan awal tahun ini masih akan tersedia hingga 31 Maret 2020 untuk seluruh kendaraan DFSK mulai dari Glory 580,Glory 560, dan Super Cab.

"Program penawaran Awal Tahun 2020 menjadi salah satu cara kami untuk lebih memudahkan konsumen DFSK dalam memiliki kendaraan impiannya dengan skema yang lebih terjangkau dan sejumlah keuntungan," ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, Selasa (24/3).

Program penjualan untuk segmen kendaraan komersial, DFSK Super Cab, konsumen bisa membawa pulangnya hanya dengan membayar cicilan mulai dari Rp 100 ribu per hari, paket DP rendah hanya Rp9 juta, atau pilihan DP Rp 0. 

Selain itu, DFSK akan menambahkan berupa cashback mulai dari Rp 19 juta, paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer, hingga hadiah berupa smartphone dan voucher belanja untuk pembelian Super Cab.

Baca juga : Beragam Promo Pembelian DFSK Super Cab di GIICOMVEC 2020

Sementara untuk kendaraan penumpang, DFSK Glory 560 yang dibanderol mulai dari Rp 196 juta-an (OTR Jakarta), konsumen bisa mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, DP hingga Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta, atau DP rendah mulai Rp 41 juta. 

Tidak ketinggalan pula konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback menarik dan tambahan cashback bagi yang mengganti mobil lamanya dengan Glory 560. Hadiah menarik lainnya menanti di setiap pembelian yaitu berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Kemudian ada juga DFSK Glory 580 yang punya harga mulai dari Rp 252 juta-an ini, konsumen bisa dapatkan bunga 0 persen, down payment (DP) Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta, atau DP rendah mulai Rp 52 juta.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan paket bebas biaya service rutin selama dua tahun atau 50.000 kilometer (untuk seluruh varian DFSK Glory 580), cashback spesial, sampai hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Sebagai tambahan, seluruh kendaraan-kendaraan DFSK sudah didukung oleh perusahaan pembiayaan seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui.

Share :

Diam-diam Porsche Siapkan Pikap Listrik dengan Tampang Sporty

Dilihat dari tampilannya, mobil ini terbilang unik dengan bagian depannya menggunakan lampu LED dan sebaris lampu yang menghubungkan kedua headlamp mobil.

Read More
Viral! Pengusaha Asal Pare-pare Rela Tukar Dua Unit Mitsubishi Strada dengan Masker

Tujuan dari penawarannya untuk mendapat masker dalam jumlah banyak supaya bisa dibagikan gratis kepada warga

Read More
Punya Kocek Segini, Pikap Biasa Jadi Seperti New Carry Luxury

Perbedaan mencolok berada pada tampilan eksterior yang ditambahkan beberapa aksesoris.

Read More