Jakarta, MobilKomersial.com - Gambar atau tulisan yang lucu dan menggelitik tentunya sering ditemui pada truk. Kali ini presenter dan news anchor Najwa Shihab menjadi objek lukisan dari salah satu truk.

Bahkan foto tersebut dibagikan langsung lewat akun instagram pribadinya @Najwashihab. 

Postingan tersebut memiliki 2 foto dan 1 video yang berurasi singkat. Dalam video postingan tersebut, truk yang berwarna biru dan putih itu sedang dicuci. Dan salah satu pria yang sedang mencuci truk itu juga berkata "Mbak Mata Najwa mandi dulu biar mboiis."

Respon Najwa sendiri sangat santai, dirinya bahan menganggap aksi pemilik truk itu sangat lucu dan menghibur.

"OK, ini kocak sih, mbak mata udah mandi dan #dirumahaja, masnya jaga kesehatan juga ya," tulis Najwa Shihab yang merepost postingan @police_woman_speed.

Tapi, bukan hanya foto Najwa Shihab yang terpampang di badan truk itu, tapi terdapat kalimat yang juga menjadi ciri khas Najwa. 

Karena memang biasanya, pada truk terdapat tulisan unik dan lucu yang memiliki pesan atau kalimat dengan sifatnya pengingat.

Tulisan pada kaca truk itu sendiri adalah “Perempuan itu saling menguatkan bukan saling menjatuhkan, Kalau belum tau nyatanya, jangan menilai dari katanya," kata tersebut memiliki frasa cukup khas dengan pribadi Najwa yang lugas.

 

(Denny)

Share :

Mitsubishi Fuso Hadirkan 2 Unit Truk Konsep Multiguna

MFTBC memamerkan truk konsep ECanter SensorCollect dan Canter Athena di Fuso Future Solutions Lab, Kawasaki, Jepang pada Kamis (30/7/2020) lalu.

Read More
Truk Hidrogen Hyundai Raih Penghargaan Future Mobility of the Year 2020

Truk heavy duty Hyundai berbahan bakar sel (fuel cell) bertenaga hidrogen, HDC-6 Neptune sukses meraih penghargaan FMOTY 2020.

Read More
Penjualan Bus dan Truk United Tractors Merosot Imbas Pandemi

PT United Tractors Tbk (UT) mengumumkan laporan keuangan konsolidasian untuk semester pertama tahun 2020

Read More
honda

Terkini

Terpopuler