Jakarta, MobilKomersial.com - Gambar atau tulisan yang lucu dan menggelitik tentunya sering ditemui pada truk. Kali ini presenter dan news anchor Najwa Shihab menjadi objek lukisan dari salah satu truk.

Bahkan foto tersebut dibagikan langsung lewat akun instagram pribadinya @Najwashihab. 

Postingan tersebut memiliki 2 foto dan 1 video yang berurasi singkat. Dalam video postingan tersebut, truk yang berwarna biru dan putih itu sedang dicuci. Dan salah satu pria yang sedang mencuci truk itu juga berkata "Mbak Mata Najwa mandi dulu biar mboiis."

Respon Najwa sendiri sangat santai, dirinya bahan menganggap aksi pemilik truk itu sangat lucu dan menghibur.

"OK, ini kocak sih, mbak mata udah mandi dan #dirumahaja, masnya jaga kesehatan juga ya," tulis Najwa Shihab yang merepost postingan @police_woman_speed.

Tapi, bukan hanya foto Najwa Shihab yang terpampang di badan truk itu, tapi terdapat kalimat yang juga menjadi ciri khas Najwa. 

Karena memang biasanya, pada truk terdapat tulisan unik dan lucu yang memiliki pesan atau kalimat dengan sifatnya pengingat.

Tulisan pada kaca truk itu sendiri adalah “Perempuan itu saling menguatkan bukan saling menjatuhkan, Kalau belum tau nyatanya, jangan menilai dari katanya," kata tersebut memiliki frasa cukup khas dengan pribadi Najwa yang lugas.

 

(Denny)

Share :

Ini Spesifikasi Truk Super Speed Fuso FM 517 HL

Truk Fuso FM 517 HL biasanya memiliki empat jenis karoseri yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan pengguna yaitu Motor Carrier, Box Besi, Bak Kayu, dan Tangki.

Read More
Melihat Spesifikasi Truk Water Canon, yang Kini Digunakan untuk Menyemprot Disinfektan

Sesuai dengan kemampuannya untuk menyemburkan air dengan kekuatan tinggi, water cannon juga dimanfaatkan untuk menyemprot disinfektan agar seluruh sisi jalan dapat terjangkau.

Read More
Jangan Khawatir, Tetap Bisa Service Truk Isuzu Meskipun di Rumah Saja

Sebagai bentuk dukungan pada kampanye #dirumahaja, Isuzu mengerahkan 136 armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) di seluruh Indonesia untuk terus beroperasi dalam membantu pelanggan Isuzu.

Read More