Jakarta, MobilKomersial.com - MG Motor Indonesia secara resmi meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) kompak, MG ZS untuk pasar otomotif Tanah Air. Peluncuran yang dilakukan dengan cara live streaming ini menjadi tonggak sejarah pertama MG di industri otomotif Indonesia.

"Dengan pengalaman yang luas, sejarah yang mengesankan, serta warisan kebanggaan Inggris, kami percaya bahwa pasar Indonesia akan menaruh kepercayaan pada nilai-nilai merek kami,” kata Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia,  pada peluncuran virtual MG ZS, Selasa (24/3/2020).

MG ZS memiliki desain Brit Dynamic, konsep kuat penuh keseimbangan antara desain standar khas Inggris, handling yang penuh presisi, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi.

"Kami telah menerima masukan pada desain menarik dan menyenangkan khas Inggris yang ditanamkan pada MG ZS. Tentu, kami sangat senang bahwa lambang segi delapan (octagonal) MG yang ikonik tidak pernah berhenti menginspirasi para penggemar otomotif di dunia, termasuk Indonesia," ungkapnya.

Baca juga : MG Motor Hadir di Indonesia, Perkenalan Tertunda Akibat Corona

Mesin

MG ZS menggunakan mesin 1.498 cc 15S4C DOHC 4-silinder 16 katup VTi-TECH injeksi bahan bakar multi-point dan menghasilkan tenaga maksimum sebesar 114HP. Transmisi otomatis dengan sistem triptonic memberikan sensasi berkendara dengan keanggunan khas Inggris yang menyenangkan.

Desain

Dirancang di Inggris, MG ZS memiliki desain interior dan eksterior yang memberikan kenyamanan dan suasana khas Inggris yang otentik.

Dari sisi eksterior, mobil ini memiliki dimensi keseluruhan 4.314 x 1.809 x 1.611mm, beserta electric panoramic sunroof, grille depan yang mewah, LED DRL dengan lampu utama HID.

Sementara pada bagian interior mobil ini dilengkapi sistem infotainment dengan layar berukuran 8 inci dengan sistem audio 3D, ruang kaki yang luas, dan pendingin udara yang dapat diputar 360 derajat.

Tampilan AC didesain berpoleskan krom satin dan sentuhan bezel yang mencuat dari dasbor berkulit lembut dan juga kursi berwarna ganda berbahan kulit yang lembut juga memperkuat nuansa sporty dan elegan.

Share :

Suzuki Siap Produksi Jimny 5 Pintu di Penghujung 2020

Jika dilihat tampilan samping dari Suzuki Jimny tidak akan berbeda dengan model 3 pintu yang juga dijual di Indonesia, hanya sedikit lebih panjang.

Read More
Service Kunjung Yamaha Jadi Solusi Buat yang Work From Home

Melalui layanan yang disediakan Yamaha ini, teknisi bisa datang ke tempat tinggal konsumen untuk melakukan service sepeda motor Yamaha semua tipe.

Read More
Menghitung Biaya Servis Suzuki XL7

Biaya kepemilikan XL7 milik Suzuki yang kompetitif semakin mengukuhkan keputusan pelanggan untuk meminang The New Extraordinary SUV ini.

Read More