Jakarta, MobilKomersial.com - Semenjak kemunculannya, SUV Suzuki XL7 mendapat respons positif dari konsumen di Indonesia.

Hal itu terbukti melalui Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang telah melebihi target 2.000 unit setiap bulannya. 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim pencapaian tersebut karena XL7 memiliki keunggulan eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur canggih. 

Selain itu, Biaya kepemilikan XL7 milik Suzuki yang kompetitif semakin mengukuhkan keputusan pelanggan untuk meminang The New Extraordinary SUV ini.

"Kami juga memberikan layanan extraordinary untuk biaya perawatan berkala. Hingga 50.000 km atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya servis dan spare part, semuanya bebas biaya," ujar Riecky Patrayudha, Head of Service Dept. PT Suzuki Indomobil Motor dalam keterangan resminya, Selasa (24/3/2020).

Baca juga : Lewati Target Penjualan, Ini Senjata yang Dimiliki Suzuki XL7

Ia menambahkan, hingga 100.000 km atau 5 tahun kepemilikan XL7, hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp 3.800 per harinya. 

"Biaya perawatan berkala SUV Suzuki ini selama 5 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) hanya berkisar di angka Rp 6,9 juta baik untuk transmisi manual maupun transmisi otomatis," paparnya.

Selama periode Maret 2020 ini, pelanggan masih berkesempatan untuk mendapatkan program servis berupa gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km. 

Selain itu, pelanggan yang membeli Suzuki XL7 juga berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung berupa iPhone 11 selama periode ini. 

"Kami harap layanan purna jual yang kami tawarkan dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan dan tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki," tutup Riecky.

Share :

Suzuki Siap Produksi Jimny 5 Pintu di Penghujung 2020

Jika dilihat tampilan samping dari Suzuki Jimny tidak akan berbeda dengan model 3 pintu yang juga dijual di Indonesia, hanya sedikit lebih panjang.

Read More
Service Kunjung Yamaha Jadi Solusi Buat yang Work From Home

Melalui layanan yang disediakan Yamaha ini, teknisi bisa datang ke tempat tinggal konsumen untuk melakukan service sepeda motor Yamaha semua tipe.

Read More
Resmi Mengaspal, MG ZS Punya Dua Varian Harganya Segini

Peluncuran yang dilakukan dengan cara live streaming ini menjadi tonggak sejarah pertama MG di industri otomotif Indonesia.

Read More