Arief menambahkan, Wealthy Air Sanitizer ini berbeda dengan air purifier. "Air Sanitizer bisa melawan kuman hingga 99% di udara dan juga bisa menghilangkan bau tak sedap," terangnya.

Asap air sanitizer ini berasal dari cairan ethyl alcohol delonized water, benzalkonium dan HAP. yang mengandung bacterial dan antiviral sehingga efektif membunuh virus dan bakteri serta aman bagi siapa pun terutama anak kecil.

Sesuai petunjuk dalam kemasan produk, semprotkan Wealthy Air Sanitizer di seluruh bagian ruangan kabin mobil atau pun ruangan di dalam rumah hingga merata.

Simak juga : Jangan Asal Membeli Hand Sanitizer, Perhatikan Fungsi dan Risikonya

"Biarkan beberapa saat sekitar 10-20 menit dan hasilnya akan terasa. Efektit dalam membunuh bakteri penyebab bau," sambung Arief.

Produk yang hadir dalam kemasan 150 ml dengan sistem semprot otomatis ini dijual dengan harga sekitar Rp 42.500 dan bisa didapatkan di bengkel-bengkel terdekat dan e-commerce seperti di Tokopedia, Blibli.com, Lazada dan Shopee.

Share :

Bukan Cuma Bersihkan Karat, Wealthy Magic Spray 9 in 1 Masih Banyak Fungsi Lainnya

Produk cairan yang juga sangat digandrungi oleh negara Malaysia dan China ini disebut Wealthy Magic Spray 9 in 1.

Read More
Ini Keunggulan Agilis 3, Ban Kendaraan Niaga Ringan Besutan Michelin

Ban Michelin Agilis 3 baru saja meluncur yang dirancang untuk kendaraan komersial ringan yang biasa digunakan di sektor transportasi dan logistik.

Read More
Michelin Luncurkan Agilis 3, Ban Kendaraan Komersial Ringan dengan Teknologi Baru

Michelin resmi meluncurkan ban khusus truk ringan, Agilis 3, yang menawarkan solusi istimewa dalam hal keamanan, kinerja, dan lingkungan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler