Arief menambahkan, Wealthy Air Sanitizer ini berbeda dengan air purifier. "Air Sanitizer bisa melawan kuman hingga 99% di udara dan juga bisa menghilangkan bau tak sedap," terangnya.

Asap air sanitizer ini berasal dari cairan ethyl alcohol delonized water, benzalkonium dan HAP. yang mengandung bacterial dan antiviral sehingga efektif membunuh virus dan bakteri serta aman bagi siapa pun terutama anak kecil.

Sesuai petunjuk dalam kemasan produk, semprotkan Wealthy Air Sanitizer di seluruh bagian ruangan kabin mobil atau pun ruangan di dalam rumah hingga merata.

Simak juga : Jangan Asal Membeli Hand Sanitizer, Perhatikan Fungsi dan Risikonya

"Biarkan beberapa saat sekitar 10-20 menit dan hasilnya akan terasa. Efektit dalam membunuh bakteri penyebab bau," sambung Arief.

Produk yang hadir dalam kemasan 150 ml dengan sistem semprot otomatis ini dijual dengan harga sekitar Rp 42.500 dan bisa didapatkan di bengkel-bengkel terdekat dan e-commerce seperti di Tokopedia, Blibli.com, Lazada dan Shopee.

Share :

Ada Pandemi Covid-19, Wealthy Masih Bisa Raup 60% Penjualan Produk Aftermarket

Tak hanya soal distribusi barang, untuk profit atau keuntungan merek aftermarket mobil dan motor ini juga dikatakan adanya penurunan.

Read More
Pertamina Lubricants Raih Penghagaan di Ajang Anugerah BUMN Award 2020

PT Pertamina Lubricants meraih penghargaan Aliansi Strategis Nasional & Global Terbaik I Kategori Anak Perusahaan di ajang Anugerah BUMN Awards 2020.

Read More
Kemasan Baru Evalube Kini Punya Veltec with Clean Shield Formula, Diklaim Buat Mesin Bersih Maksimal

Formulasi ini menghadirkan oli yang dapat membantu membersihkan mesin lebih maksimal.

Read More