Jakarta, MobilKomersial.com - Kebersihan seluruh elemen interior mobil  tentunya wajib dilakukan. Mobil yang setiap hari kita pakai bisa menjadi sumber penyebaran penyakit. 

Bebagai kotoran sampai virus penyakit bisa terbawa oleh kita dari lingkungan luar saat masuk ke dalam mobil. Apalagi saat ini tengah mewabah virus corona atau COVID-19 yang bisa menyerang kita sewaktu-waktu.

Sebagaimana kita dianjurkan cuci tangan selama 20 detik, cara yang sama berlaku saat membersihkan mobil. Memilih cairan pembersih yang benar sudah menjadi hal yang wajib bagi kita untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri.

Langkah dalam membersihkan interior mobil adalah dengan fogging atau menyemprotkan cairan pembersih untuk menangkal virus corona. 

Baca juga : Antisipasi Corona, Wealthy Hadirkan Hand Sanitizer yang Aman Bagi Anak-anak

Di pasaran kini sudah ada pembersih ruangan yang simpel seperti Wealthy Air Sanitizer yang bisa menjaga kebersihan interior mobil dari berkembangnya bakteri dan jamur.

Produk ini secara penggunaan mengaplikasikan metode semprot (spray) dengan kabin tertutup selama 15 - 20 menit.

"Ini Produk baru kami yang dikembangkan untuk memerangi bakteri dan kuman di udara," ujar CEO Wealthy Group, Arief Hidayat kepada MobilKomersial.com, Senin (23/3/2020).

Share :

Selain Filter Udara Ferrox, Primes Asia Hadirkan Air Purifier untuk Kabin Mobil

V-C Air Purifier dioperasikan menggunakan catu daya model USB dengan konsumsi 4,5 watt memiliki kemampuan mensterilkan udara hingga 5.000 jam kerja.

Read More
Mitsubishi Motors Luncurkan Perangkat Dashcam, Beresolusi Tinggi Harganya Segini

Dashcam yang memiliki seri SPA98001 bermerek Blackvue Cloud ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti resolusi gambar sudah full HD 1080P.

Read More
Bodykit Karma Cayman Diluncurkan di Indonesia Modification Expo 2020

Karma Bodykit meluncurkan model terbarunya secara virtual untuk Porsche Cayman 987.2 di Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler