Jakarta, MobilKomersial.com - Kebersihan seluruh elemen interior mobil  tentunya wajib dilakukan. Mobil yang setiap hari kita pakai bisa menjadi sumber penyebaran penyakit. 

Bebagai kotoran sampai virus penyakit bisa terbawa oleh kita dari lingkungan luar saat masuk ke dalam mobil. Apalagi saat ini tengah mewabah virus corona atau COVID-19 yang bisa menyerang kita sewaktu-waktu.

Sebagaimana kita dianjurkan cuci tangan selama 20 detik, cara yang sama berlaku saat membersihkan mobil. Memilih cairan pembersih yang benar sudah menjadi hal yang wajib bagi kita untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri.

Langkah dalam membersihkan interior mobil adalah dengan fogging atau menyemprotkan cairan pembersih untuk menangkal virus corona. 

Baca juga : Antisipasi Corona, Wealthy Hadirkan Hand Sanitizer yang Aman Bagi Anak-anak

Di pasaran kini sudah ada pembersih ruangan yang simpel seperti Wealthy Air Sanitizer yang bisa menjaga kebersihan interior mobil dari berkembangnya bakteri dan jamur.

Produk ini secara penggunaan mengaplikasikan metode semprot (spray) dengan kabin tertutup selama 15 - 20 menit.

"Ini Produk baru kami yang dikembangkan untuk memerangi bakteri dan kuman di udara," ujar CEO Wealthy Group, Arief Hidayat kepada MobilKomersial.com, Senin (23/3/2020).

Share :

Ini Keunggulan Agilis 3, Ban Kendaraan Niaga Ringan Besutan Michelin

Ban Michelin Agilis 3 baru saja meluncur yang dirancang untuk kendaraan komersial ringan yang biasa digunakan di sektor transportasi dan logistik.

Read More
Michelin Luncurkan Agilis 3, Ban Kendaraan Komersial Ringan dengan Teknologi Baru

Michelin resmi meluncurkan ban khusus truk ringan, Agilis 3, yang menawarkan solusi istimewa dalam hal keamanan, kinerja, dan lingkungan.

Read More
Honda ADV150 Dipasang Full Box SHAD TERRA, Makin Gagah Siap Diajak Touring

Box motor SHAD Terra ini dibuat langsung dari Barcelona, Spanyol dan diperuntukan untuk segala jenis motor, mulai dari motor touring besar hingga motor kecil seperti Honda ADV150.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler