Depok, MobilKomersial.com - Setelah resmi diperkenalkan pada awal Maret 2019 yang lalu, diler DFSK Depok kini menawarkan program penjualan untuk kendaraan niaganya yakni DFSK Super Cab.

Diler yang beralamat di Jalan Raya Bogor KM 29 No 18, Mekarsari Ciamnggis, Jawa Barat ini menawarkan promo beli Super Cab dapat cashback RP 19 juta.

Selain promo menarik tersebut, mereka juga menyediakan unit kendaraan untuk dilakukan test drive bagi para calon konsumen yang berminat. Semua kendaraan tersedia untuk dicoba termasuk DFSK Super Cab.

"Super Cab ini merupakan generasi baru kendaraan niaga di kelasnya yang memiliki kapasitas bak lebih besar, daya mesin kuat, desain kokoh dan ruang kabin luas," tutur Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang saat peresmian diler, Senin (11/3/2019).

Baca juga : DFSK Bakal Menggebuk Almaz dengan SUV Terbarunya?

Pikap andalan pabrikan asal China ini bermesin 1500cc mesin bensin dan 1300cc bermesin diesel. Mobil niaga ini tersedia dalam dua pilihan yakni dengan AC dan non AC.

Perlu diketahui, seluruh unit mobil pikap DFSK Super Cab dan DFSK Glory 580 diproduksi oleh PT Sokonindo Automobile di Cikande, Serang.

Share :

Dua Pick Up DFSK Super Cab Ikut Uji Jalan Biodiesel B30

DFSK sebagai salah satu pabrikan kendaraan dengan mesin diesel, meminjamkan dua unit DFSK Super Cab guna mencoba kemampuan Solar B30 serta sebagai bagian dukungan terhadap kebijakan pemerintah.

Read More
Deretan Pikup Klasik Chevy Termahal yang Diburu Kolektor

Berikut ini adalah 10 pickup truck Chevy termahal sampai saat ini dalam transaksi yang pernah dilakukan di pasar lelang milik Barrett-Jackson

Read More
Ga Nyangka, Pickup Truck Chevy Klasik Bisa Seharga Chevrolet Corvette

Chevrolet K10 4X4, sebuah pickup-truck keluaran tahun 1969, yang telah direstorasi dan dimodifikasi terjual dengan harga $137.500

Read More