Jakarta, MobilKomersial.com – PT Sinar Continental, produk kulit jok asal Cimahi, Bandung, ikut serta dalam pagelaran Busworld South East Asia 2019 yang telah diselenggarakan pada 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran.

Diajang ini, Regency Transport yang merupakan merk dagang PT Sinar Continental, memamerkan produk-produk yang digunakan oleh beberapa perusahaan otobus (PO) di Indonesia.

Ian Prawira, Sales Executive dari Regency Transport menjelaskan, “Saat ini sudah banyak perusahaan otobus yang menggunakan produk Kami, sebut saja Primajasa, Sinar Jaya dan PO Jackal Holiday. Selain itu produk kami juga sudah digunakan oleh beberapa karoseri seperti Karoseri New Armada, Laksana dan Tentrem.”

 

“Untuk Sinar Jaya bahkan membuat custom dengan kain jok berlogo perusahaannya,” tambah Ian.

“Di ajang ini Regency juga sekaligus memperkenalkan produk terbarunya yakni Majesta yang berbahan PVC, terlihat seperti kulit, dan juga breathable fabric, bahan fabric yang memiliki pori-pori lebih banyak jadi terasa lebih adem. Salah satu PO pariwisata dari Bandung, Jackal Holiday sudah menggunakan produk Majesta.” Tutup Ian.

Share :

Bosch Siapkan Rapid Test COVID-19, Pemeriksaan Hanya Butuh 2,5 Jam

Perangkat ini dilaporkan sudah digunakan di rumah sakit, laboratorium, dan praktik medis untuk mengidentifikasi serangkaian penyakit bakteri dan virus termasuk influenza dan penumonia.

Read More
Semprot Wealthy Air Sanitizer di Kabin Mobil Bisa Cegah Virus dan Bau Tak Sedap

Langkah dalam membersihkan interior mobil adalah dengan fogging atau menyemprotkan cairan pembersih untuk menangkal virus corona.

Read More
Antisipasi Corona, Wealthy Hadirkan Hand Sanitizer yang Aman Bagi Anak-anak

PT Welty Indah Perkasa atau Wealthy Group mengambil inisiatif dengan memproduksi cairan pembersih tangan, Wealthy Hand Sanitizer.

Read More