Jakarta, MobilKomersial.com – PT Sinar Continental, produk kulit jok asal Cimahi, Bandung, ikut serta dalam pagelaran Busworld South East Asia 2019 yang telah diselenggarakan pada 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran.

Diajang ini, Regency Transport yang merupakan merk dagang PT Sinar Continental, memamerkan produk-produk yang digunakan oleh beberapa perusahaan otobus (PO) di Indonesia.

Ian Prawira, Sales Executive dari Regency Transport menjelaskan, “Saat ini sudah banyak perusahaan otobus yang menggunakan produk Kami, sebut saja Primajasa, Sinar Jaya dan PO Jackal Holiday. Selain itu produk kami juga sudah digunakan oleh beberapa karoseri seperti Karoseri New Armada, Laksana dan Tentrem.”

 

“Untuk Sinar Jaya bahkan membuat custom dengan kain jok berlogo perusahaannya,” tambah Ian.

“Di ajang ini Regency juga sekaligus memperkenalkan produk terbarunya yakni Majesta yang berbahan PVC, terlihat seperti kulit, dan juga breathable fabric, bahan fabric yang memiliki pori-pori lebih banyak jadi terasa lebih adem. Salah satu PO pariwisata dari Bandung, Jackal Holiday sudah menggunakan produk Majesta.” Tutup Ian.

Share :

Rutin Pakai Air Freshener, Buat Kabin Mobil Bebas Bau Tak Sedap

Mengganti Air Purifier atau pengharum kabin merupakan salah satu cara mudah dan sederhana untuk merawat AC Mobil agar tetap dingin dan sejuk.

Read More
Ban Bridgestone EMSA dan M840 Resmi Dipakai Fuso Fighter

Bridgestone Indonesia mengumumkan bahwa ban E-Miler Super A (EMSA) dan M840 secara resmi menjadi ban Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk truk Mitsubishi Fuso Fighter sejak September 2019.

Read More
Interior Toyota Fortuner Raffi Ahmad Pakai MBtech Giorgio

Bermaksud memberikan kejutan dan menyenangkan hati Rafathar, Raffi pun ingin mengganti interior mobil berkelir putih tersebut dengan warna kesukaan sang anak.

Read More