Jakarta, MobilKomersial.com – PT Sinar Continental, produk kulit jok asal Cimahi, Bandung, ikut serta dalam pagelaran Busworld South East Asia 2019 yang telah diselenggarakan pada 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran.

Diajang ini, Regency Transport yang merupakan merk dagang PT Sinar Continental, memamerkan produk-produk yang digunakan oleh beberapa perusahaan otobus (PO) di Indonesia.

Ian Prawira, Sales Executive dari Regency Transport menjelaskan, “Saat ini sudah banyak perusahaan otobus yang menggunakan produk Kami, sebut saja Primajasa, Sinar Jaya dan PO Jackal Holiday. Selain itu produk kami juga sudah digunakan oleh beberapa karoseri seperti Karoseri New Armada, Laksana dan Tentrem.”

 

“Untuk Sinar Jaya bahkan membuat custom dengan kain jok berlogo perusahaannya,” tambah Ian.

“Di ajang ini Regency juga sekaligus memperkenalkan produk terbarunya yakni Majesta yang berbahan PVC, terlihat seperti kulit, dan juga breathable fabric, bahan fabric yang memiliki pori-pori lebih banyak jadi terasa lebih adem. Salah satu PO pariwisata dari Bandung, Jackal Holiday sudah menggunakan produk Majesta.” Tutup Ian.

Share :

Hankook Tire Siapkan Line Up Baru Untuk Ban Truk dan Bus di Tahun 2019

Produsen ban Hankook Tire akan kembali hadir di berbagai pameran perdagangan dan acara di bidang bus dan truk di tahun 2019.

Read More
Achilles Hadirkan Ban untuk Kendaraan Komersial

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MAS), produsen ban merek Achilles dan Corsa merilis produk ban mobil terbarunya.

Read More
Mobil Gak Mau Baret? Dilaminating Aja

Kini laminating mobil bukan hanya bahan bercandaan. Karena sudah benar-benar ada

Read More