Jakarta, MobilKomersial.com - Dalam rangka menyambut Jambore 2020, Toyota Agya Club (TAC) menggelar acara City Touring, Sabtu (14/3/2020) siang tadi.

City touring yang diselenggarakan ini start di dua lokasi, yaitu Astrido Toyota Yos Sudarso, Jakarta Utara dan Astrido Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tujuan diadakannya acara City Touring kali ini adalah agar para peserta dari chapter yang berbeda(Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bogor-Depok), dapat lebih akrab dan saling mengenal.

Selain itu, TAC juga ingin memberikan contoh kepada komunitas otomotif lain mengenai tertib dalam berkonvoi, serta juga memberikan contoh ke masyarakat luas agar aman berkendara sehari-hari.

Ketua Umum TAC Andi Nazmussaqib memyebut bahwa City touring ini digelar untuk pertama kalinya di Jakarta.

"kebetulan juga kendaraan yang kami gunakan sangat asyik dipakai sebagai city car," lanjutnya.

Total ada 30 Toyota Agya dan 30 member TAC yang berasal dari Chapter Jabodetabek.

Dari city touring yang digelar, terdapat kegiatan lain berupa games yang diadakan di  Pit Stop dan kemudian acara berakhir di sebuah restoran yang berada di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Rencananya, TAC akan melaksanakan Jambore ke-3 di Makassar pada 28 Maret 2020, dengan dihadiri lebih dari 600 member yang berasal dari seluruh Chapter TAC di Indonesia.

TAC sendiri kini telah memiliki anggota hingga 2.600 member dan telah mendeklarasikan 50 Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

Share :

Operasional Angkutan Dibatasi, Begini Tanggapan BisMania Community

Kendati belum ada keputusan, Kang Cep menyatakan, pihaknya akan terus mendukung apapun keputusan pemerintah.

Read More
Gelar Munas Ke-3, TACI Tunjuk Ketua Umum Baru Periode 2020-2022

Mengangkat tema

Read More
Gubernur Ganjar 'Nimbrung' Bareng Pecinta Bus di HUT BMC ke-12

Berawal dari berbagi di media sosial tentang suka duka menjalani hari-hari di atas bus, ditambah kecintaan pada keunikan-keunikan bus, dari desain interior, lampu sampai klakson, Bus Mania Community dilahirkan 12 tahun silam.

Read More