Jakarta, MobilKomersial.com – Volvo Indonesia telah memperkenalkan dua produk terbarunya di Busworld South East Asia yakni B11R dan B8R. Kedua produk tersebut dihadirkan di Booth Volvo dengan tampilan sudah menjadi sebuah bus.

Terdapat tiga bus di booth Volvo, yaitu All New Legacy SR2 Double Decker dan Cityline 2 Low Entry dari Karoseri CV Laksana dan Jetbus 3+ Ultra High Deck dari Karoseri Adi Putro.

Untuk bus Double Decker dan Ultra High Deck menggunakan sasis B11R dan Low Entry menggunakan B8R.

Untuk  bus Double Decker dan Ultra High Deck dibekali dengan mesin 11.000 cc serta mesin 430 hp yang disandingkan dengan transmisi dari Volvo Bus yakni I-Shift AMT 12-speed, yang dioptomalkan untuk coach touring.

Selain itu ada Volvo B8RLE low-entry model buatan karoseri laksana. Bus ini di rancang untuk memenuhi permintaan aplikasi lalu lintas kota, antar kota, dan juga perkotaan. Bus ini dilengkapi dengan mesin Volvo B8 yang diyakini hemat bahan bakar.

Share :

Mercedes-Benz Kembali Gelar Kontes Kreasi Bus Impian, Kini Gandeng Karoseri Laksana

Mercedes-Benz kembali menghadirkan kompetisi yang sama. Yakni Kontes Kreasi Bus Impian, dan kali ini menggandeng Karoseri Laksana

Read More
PSBB Jilid 2, Ini Penyesuaian Waktu Operasional Transjakarta

Melanjutkan hasil kordinasi penerapan pola operasi dengan Dinas Perhubungan Pemprov DKI mengenai pola operasional Transjakarta selama pemberlakuan PSBB ketat untuk mengendalikan Covid19, Transjakarta memberlakukan 4 (empat) hal sebagai berikut

Read More
Ternyata, Operator Bus Ini yang Rajai Trayek Lintas Lampung

Pada masa jayanya, PO Gumarang Jaya dicap menjadi salah satu PO terbesar di Sumatera dan terbesar di Lampung yang masih beroperasi hingga kini.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler