Jakarta, MobilKomersial.com – Volvo Indonesia telah memperkenalkan dua produk terbarunya di Busworld South East Asia yakni B11R dan B8R. Kedua produk tersebut dihadirkan di Booth Volvo dengan tampilan sudah menjadi sebuah bus.

Terdapat tiga bus di booth Volvo, yaitu All New Legacy SR2 Double Decker dan Cityline 2 Low Entry dari Karoseri CV Laksana dan Jetbus 3+ Ultra High Deck dari Karoseri Adi Putro.

Untuk bus Double Decker dan Ultra High Deck menggunakan sasis B11R dan Low Entry menggunakan B8R.

Untuk  bus Double Decker dan Ultra High Deck dibekali dengan mesin 11.000 cc serta mesin 430 hp yang disandingkan dengan transmisi dari Volvo Bus yakni I-Shift AMT 12-speed, yang dioptomalkan untuk coach touring.

Selain itu ada Volvo B8RLE low-entry model buatan karoseri laksana. Bus ini di rancang untuk memenuhi permintaan aplikasi lalu lintas kota, antar kota, dan juga perkotaan. Bus ini dilengkapi dengan mesin Volvo B8 yang diyakini hemat bahan bakar.

Share :

Bus Damri Bandara Kertajati ke Cimahi Masih Gratis

Layanan gratis ini sudah diberlakukan sejak Agustus 2019 lalu dan akan diperpanjang hingga Agustus 2020 mendatang.

Read More
Info Rute dan Tarif Bus Damri di Bandara YIA Kulonprogo Terbaru 2020

Tercatat delapan keberangkatan Damri baik dari bandara YIA maupun dari kota Yogyakarta.

Read More
Tahun 2024, Pemerintah Akan Operasikan Bus Otonom di Ibukota Baru

Pemerintah Indonesia berencana akan mengoperasikan kendaraan otonom atau kendaraan tanpa sopir di ibu kota baru, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Read More