Yogyakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus kini kian berlomba memberikan fasilitas terbaik bagi para penumpangnya. Apalagi musim mudik lebaran yang semakin dekat, pastinya urusan fasilitas dan kenyamanan akan diprioritaskan.

Di antara bus yang mengutamakan kenyamanan adalah suites class, yang kini tengah digandrungi para pecinta bus. Dengan fasilitas layaknya hotel mewah, penumpang dimanjakan saat menaiki bus suites class.

Salah satu Perusahaan Otobus (PO) yang sudah meluncurkan dan mengoperasikan suites class nya adalah PO Tami Jaya. Penumpang kini bisa menjajal nyaman dan nikmatnya menaiki suites class dari PO Tami Jaya yang beroperasi untuk rute Jogja menuju ke Denpasar.

Baca juga : PO Tami Jaya Luncurkan Armada Suite Class Anyar

Bus suites class ini memiliki dua model tempat duduk, yaitu semi rebahan dan sleeper seat. Serta terdapat dua kelas yang berbeda, yaitu VIP suites yang merupakan kelas paling mahal, dan kelas biasa yang disebut suites. 

Perbedaan dua kelas tersebut terletak dari luas ruang setiap sleeper seatnya. Pastinya untuk kelas VIP Suites lebih lega.

Bus ini terbadi menjadi dua tingkat bagian atas dan bawah, dan bagi yang ingin tidur selama perjalanan bisa memilih bagian bawah, karena memang lebih direkomendasikan dan lebih nyaman.

Yang lebih membuat penumpang merasakan kenyamanan ekstra, bus suites class ini menjaga privasi penumpang, karena satu sleeper seat memang dibuat hanya untuk satu orang dan tidak bersebelahan dengan orang lain.

Untuk menikmati perjalanan dengan suites class milik Tami Jaya ini, tarifnya adalah Rp.400.000 untuk kelas Suites, sedangkan untuk VIP Suite dibandrol dengan harga Rp 425.000.

Harga tiket tersebut sudah all in, termasuk penyeberangan pelabuhan Ketapang – Gilimanuk.

 

(Denny)

Share :

Pengusaha Bus Pariwisata Minta Relaksasi Kredit Kendaraan

Pebparindo berharap adanya sinergi antara pihak pemerintah dan perbankan, non-bank, OJK, serta Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) tentang restrukturisasi tersebut segera diimplementasikan secara serentak.

Read More
Organda Sumatera Barat Setop Operasional Bus Antarprovinsi

Organisasai Angkutan Darat (Organda) Sumatera Barat menyatakan telah menghentikan semua operasional bus antarprovinsi milik 12 perusahaan.

Read More
Ini Alasan Mengapa Hino RK8 Jadi Favorit di Indonesia

Salah satu sasis yang paling laris di Indonesia adalah milik Hino, yakni Hino RK8

Read More