Jakarta, MobilKomersial.comSuzuki Indonesia kembali akan berpartisipasi di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 Maret mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). 

Di pameran otomotif khusus kendaraan komersial ini, selain membawa pikap andalannya New Carry Pick Up, Suzuki juga berencana menghadirkan model baru kendaraan niaga terbaru.

Dony Saputra, Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan bahwa pada ajang pameran tersebut, Suzuki akan meluncurkan produk kendaraan niaga terbaru. 

"Kami akan meluncurkan produk yang baru untuk pasar kendaraan komersial, tetapi masih belum bisa kasih detailnya. tunggu saja di GIICOMVEC nanti," ungkapnya baru-baru ini.

Baca juga : New Carry Ambulance Diandalkan SCRC Evakuasi Korban Banjir

Hal senada juga disampaikan Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS. Ia menjelaskan, bahwa tidak hanya akan membawa kendaraan unggulannya, Suzuki juga akan menghadirkan sesuatu yang baru pada penyelenggaraan GIICOMVEC 2020.  

"Tentu sebagai Rajanya Pick-Up, Suzuki akan berpartisipasi di GIICOMVEC 2020. Tidak hanya menampilkan kendaraan unggulan kami yaitu New Carry, kami juga telah menyiapkan sesuatu yang baru untuk pasar kendaraan niaga. Tunggu kehadirannya di booth Suzuki," ujar Harold.

Project Director GIICOMVEC 2020, Sri Vista Limbong, menuturkan bahwa terdapat tiga produk yang akan diluncurkan dan pengenalan satu produk baru dalam ajang tersebut. 

Simak juga : Lima Produk Baru Dipastikan Melantai di GIICOMVEC 2020

Sebagai informasi, terdapat 36 agen pemegang merek (APM) yang terdaftar dalam ajang tersebut, antara lain Daihatsu, DFSK, Hino, Izuzu, Suzuki, dan Toyota. 

Selain produsen kendaraan, GIICOMVEC juga diramaikan oleh industri pendukung, seperti Adiputro dari industri karoseri, juga Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan masih banyak lagi akan mewarnai GIICOMVEC 2020.

Share :

Polri: Masyarakat yang Nekat Mudik Bakal Langsung Ditetapkan ODP

Korlantas Polri menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan mudik lebaran 2020 ditengah situasi darurat pandemi Covid-19.

Read More
Pertamina Lubricants Terus Perangi Covid-19  Di Seluruh Proses Bisnis
Mitsubishi Outlander Phev Dukung PMI Cegah Covid-19

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengirimkan unit Mitsubish

Read More