Hannover, MobilKomersial.com - Pabrikan kendaraan asal Jerman, Volkswagen (VW) mengumumkan penjualan selama tahun 2018 untuk segmen kendaraan komersial.

Berdasarkan data mereka VW Commercial Vehicle telah membukukan yakni 499.700 unit kendaraan niaga.

Penjualan tersebut terdiri dari VW T, VW Caddy, VW Crafter dan VW Amarok, serta naik 0,4 persen dibandingkan tahun 2017.

“Pada 2018, kami sekali lagi melampaui tahun sebelumnya yang sudah sangat kuat. Kami bisa bangga dengan ini – dan kami membangun di atasnya,” kata Heinz-Jürgen Löw, Anggota Dewan Manajemen yang bertanggung jawab untuk Penjualan dan Pemasaran di Volkswagen CV.

Ia menjelaskan bahwa, semua produk perusahaannya mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan baik di pasar domestik Eropa maupun di beberapa pasar non-Eropa. 

"Itu jelas merupakan keunggulan kendaraan-kendaraan kami yang efisien dan andal, serta perfoma kuat dari para diler kami," sambungnya.

Heinz-Jürgen Löw pun mengungkapkan optimismenya di tahun 2019 dan bertekad menjual lebih banyak lagi.

Share :

Cuma Bayar 100 Perak, Bisa Coba Rute Baru Shuttle Damri Jakarta – Bandung

Shuttle yang menggunakan Toyota HiAce tersebut melayani rute perjalanan dari Kalibata City, Jakarta menuju ke Festival Citylink dan Kebon Kawung di Bandung.

Read More
SPBU Shell Kini Menerima Pembayaran dengan Visa Contactless

SPBU Shell kini telah menerima pembayaran dengan Visa Contactless

Read More
Marak Mobil Terbakar, Apakah Ditanggung Asuransi?

Apakah mobil yang sudah diasuransikan akan tetap mendapatkan penggantian dari pihak asuransi jika terbakar karena tindak kejahatan?

Read More