Jakarta, MobilKomersial.com -- PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz meluncurkan generasi terbaru dari Mercedes-Benz OF 917 di ajang Busworld South East Asia 2019 yang resmi dibuka hari ini (20/3/2019).

Christoph Stemmer, Vice President of Sales mengatakan “Dengan kemajuan infrastruktur jalan raya di Indonesia, kami sangat bangga melihat bus Mercedes-Benz bisa dapat beroperasi maksimal, tidak hanya sebagai moda transportasi, melainkan solusi bagi konektivitas dan mobilitas masyarakat.”

Mercedes-Benz OF 917 generasi baru ini tetap mempertahankan karakteristiknya yang kuat sebagai jawara di kelasnya dengan model yang lebih lebar, full airbrake, posisi mengemudi yang ergonomis serta dua pilihan bangku penumpang.

BACA JUGA : Ada RAN di Busworld South East Asia

Selain itu, penyempurnaan juga dilakukan pada bagian mesin, transmisi, axle dan suspensi, yang menghasilkan pengoperasian bus yang lebih aman, efisien, dan nyaman.

Share :

Viral Hadang Bus Lawan Arus, Pria Ini Dapat Penghargaan

Seorang pemuda asal Glagah, Lamongan bernama Hariadi Eko (28) mendadak viral di media social lantaran nekat menghadang bus

Read More
PO Sumber Alam RIlis Harga Tiket Resmi Untuk Lebaran 2020

PO Sumber Alamtelah merilis tarif resmi untuk perjalanan selama musim mudik lebaran 2020 nanti

Read More
Perum PPD Uji Coba JR Connexion Rute Depok - Cempaka Mas

Perum PPD menguji coba JR Connexion ruteGrand Depok City ke ITC Cempaka Mas

Read More