Jakarta, MobilKomersial.com - Mobil keluarga jagoan PT Mitsubishi Motors Krama Sales Indonesia (MMKSI) baru saja mengalami penyegaran (facelift) di awal 2020 ini.

Xpander facelift ini hadir dengan beberapa pembaruan di bagian eksterior, interior, dan penambahan beberapa fitur baru, meski mesin yang digunakan tetap sama.

"Kami menyempurnakan fitur dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dalam siaran pers yang diterima MobilKomersial.com, Jumat (21/2).

Dengan adanya penyempurnaan fitur dan ubahan tampilan itu, pastinya juga mempengaruhi nilai harga jual mobil segmen Low MPV andalan Mitsubishi ini.

Baca juga : Mitsubishi Xpander Punya Tampilan Baru, Makin Lengkap dan Elegan

Berdasarkan pengamatan MobilKomersial.com, harga Xpander facelift ini mengalami kenaikan yang beragam pada beberapa tipenya.

Beragam harga tersebut, dihimpun dari keterangan resmi yang diterima, lalu membandingkannya dengan harga lama yang masih dipampang di situs resmi Mitsubishi Motors. Harga yang didapat mengacu on the road Jakarta.

Berikut adalah harga baru untuk semua varian Mitsubishi Xpander:

- Xpander varian Ultimate terbaru kini dibanderol Rp 272,1 juta atau naik Rp 2 juta dari sebelumnya Rp 270,1 juta.

Share :

Info Harga Tiket Bus Gunung Harta untuk Trayek Pulau Jawa

Berikut daftar lengkap rute PO Gunung Harta yang telah beroperasi, dan juga harga tiketnya

Read More
Daftar Tarif Tiket PO Gunung Harta Juli 2020

Berikut daftar lengkap rute PO Gunung Harta, dan juga harga tiketnya

Read More
Info Tarif Bus ALS Jakarta – Lintas Sumatera

ALS melayani pemberangkatan dari Jakarta dan Bandung, menuju beberapa kota di Sumatera, seperti Bandar Lampung, Lahat, Padang, Dumai, hingga Medan.

Read More