Tangerang, MobilKomersial.com - PT Bridgestone Tire Indonesia resmi membuka pusat ban truk baru di kawasan Poris, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (22/2/2020).

Pusat ban truk bernama Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) ini memiliki akses dekat jalan tol dan dekat dengan beberapa kawasan industri, yang akan melayani pelanggan (armada aktif) di sekitar kota Tangerang.

Dengan menawarkan konsep modern, hadirnya BTTC bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan yang lengkap dengan layanan dan fasilitas berkualitas tinggi semenjak pengemudi keluar dari kendaraan mereka.

"BTTC adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia yang dikembangkan untuk melayani dan mendukung konsumen lokal (armada) dengan mengembangkan area layanan dan solusi yang lebih baik, serta meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima MobilKomersial.com.

Baca juga : Para Atlet Bridgestone Siap Panaskan Arena Olimpiade Tokyo 2020

BTTC di Cipondoh adalah pusat ban ke-14 di Indonesia, dan merupakan pusat ban ke-7 yang dibuka oleh Tiga Saudara Putri (TSPI), salah satu distributor resmi Bridgestone Indonesia.

BTTC menawarkan pelanggan berbagai layanan, seperti pembelian ban, instalasi dan layanan teknis lainnya seperti spooring, penyetelan serta balancing.

Jajaran karyawan di BTTC juga bersertifikat dan dilatih khusus untuk memastikan mereka memenuhi persyaratan kualitas layanan yang telah ditetapkan oleh Bridgestone Indonesia.

Share :

Wealthy Akan Luncurkan Produk Zat Aditif untuk Bahan Bakar Diesel B30

Produsen aftermarket yang dikenal memasarkan kaca film dan automotive care ini rencananya akan meluncurkan produk untuk kebutuhan kendaraan bermesin diesel.

Read More
Wealthy Hand Sanitizer Sekarang Hadir Dalam Bentuk Gel Ukuran 1 dan 5 liter

Produk baru ini melengkapi produk Wealthy Hand Sanitizer yang sudah tersedia sebelumnya dalam kemasan spray (semprot) 50 ml dan 100 ml.

Read More
Truk-truk Scania dan MAN Ternyata Pakai Ban Asal Korea

Tipe-tipe ban ini dirancang menyesuaikan dengan kondisi jalanan di Eropa, termasuk mempertimbangkan pula aspek ekologis dan keekonomiannya.

Read More