Palembang, MobilKomersial.com - Mercedes-Benz terus melanjutkan komitmennya untuk para pelanggan di seluruh Indonesia dengan menawarkan produk-produk terbarunya.

Hadir pertama kalinya di Sumatera Selatan, PT Thamrin Citra Abadi memperkenalkan New A-Class dan New GLC kepada pelanggan dan calon pelanggan di Palembang dan daerah sekitarnya.

“Dengan diperkenalkannya New Sedan A-Class dan New GLC, para pelanggan dan calon pemilik Mercedes-Benz di Sumatera Selatan dapat merasakan secara langsung pengalaman berkendara dengan kendaraan terbaru Mercedes-Benz,” ujar Choi Duk Jun, President Director of PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia lewat keterangan tertulis yang diterima MobilKomersial.com.

Baca juga : HUT ke-50, Mercedes-Benz Donasi Replika Benz Patent-Motorwagen ke Museum Nasional

PT Thamrin Citra Abadi sendiri berlokasi di area strategis kota Palembang, yaitu Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6.5 Palembang 30153, yang telah menerapkan Mercedes-Benz Basic Presentation System II (MPS II Basic) sepenuhnya, sebagai tolak ukur global dalam memberikan pengalaman pelanggan, yang dilengkapi dengan identitas perusahaan Mercedes-Benz. 

Disini pelanggan juga bisa menikmati fasilitas Demo Car, yang menyediakan berbagai varian kendaraan milik Mercedes-Benz untuk di test-drive oleh calon pelanggan, sebagai bagian dari proses pemilihan dan keputusan untuk membeli.

Share :

Polri: Masyarakat yang Nekat Mudik Bakal Langsung Ditetapkan ODP

Korlantas Polri menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan mudik lebaran 2020 ditengah situasi darurat pandemi Covid-19.

Read More
Pertamina Lubricants Terus Perangi Covid-19  Di Seluruh Proses Bisnis
Mitsubishi Outlander Phev Dukung PMI Cegah Covid-19

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengirimkan unit Mitsubish

Read More