Jakarta, MobilKomersial.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 kembali akan berlangsung pada 5-8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).

GIICOMVEC akan kembali menjadi tuan rumah peluncuran kendaraan-kendaraan komersial terbaru dari industri otomotif Indonesia.

Puluhan brand ternama dari industri kendaraan komersial telah menyatakan keikutsertaaanya dan beberapa diantaranya akan mempersiapkan produk terbaik dan terkininya untuk dipamerkan selama GIICOMVEC 2020. Satu nama di antaranya adalah Astra UD Trucks.

Memanfaatkan momen pameran yang bergulir dua tahunan ini, Astra UD Trucks berencana menampilkan sejumlah produk unggulannya yang sudah dipasarkan di Tanah Air.

Baca juga : Truk Kuzer RKE 150 'Mejeng' di Astra Auto Fest 2020

Selain produk yang sudah ada di dalam negeri, pabrikan berlambang UD itu juga akan meluncurkan produk baru dari segmen yang sudah dimiliki.

"Di GIICOMVEC kami akan membawa dua unit Quester, satu unit Kuzer dan ada satu varian baru yang akan tampil perdana," ungkap Joyce Utami, Head of Corporate Communication PT Astra International - UD Trucks kepada MobilKomersial.com di kawasan BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (21/2/2020).

Joyce menambahkan, produk baru yang akan hadir merupakan varian baru dari segmen yang baru pula. 

"Varian baru ini bermain di segmen medium duty trucks. Nanti akan hadir dalam bentuk truk konstruksi dan logistik," sambung Joyce.

Share :

Ini Spesifikasi Truk Super Speed Fuso FM 517 HL

Truk Fuso FM 517 HL biasanya memiliki empat jenis karoseri yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan pengguna yaitu Motor Carrier, Box Besi, Bak Kayu, dan Tangki.

Read More
Melihat Spesifikasi Truk Water Canon, yang Kini Digunakan untuk Menyemprot Disinfektan

Sesuai dengan kemampuannya untuk menyemburkan air dengan kekuatan tinggi, water cannon juga dimanfaatkan untuk menyemprot disinfektan agar seluruh sisi jalan dapat terjangkau.

Read More
Jangan Khawatir, Tetap Bisa Service Truk Isuzu Meskipun di Rumah Saja

Sebagai bentuk dukungan pada kampanye #dirumahaja, Isuzu mengerahkan 136 armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) di seluruh Indonesia untuk terus beroperasi dalam membantu pelanggan Isuzu.

Read More