Jakarta, MobilKomersial.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 kembali akan berlangsung pada 5-8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).

GIICOMVEC akan kembali menjadi tuan rumah peluncuran kendaraan-kendaraan komersial terbaru dari industri otomotif Indonesia.

Puluhan brand ternama dari industri kendaraan komersial telah menyatakan keikutsertaaanya dan beberapa diantaranya akan mempersiapkan produk terbaik dan terkininya untuk dipamerkan selama GIICOMVEC 2020. Satu nama di antaranya adalah Astra UD Trucks.

Memanfaatkan momen pameran yang bergulir dua tahunan ini, Astra UD Trucks berencana menampilkan sejumlah produk unggulannya yang sudah dipasarkan di Tanah Air.

Baca juga : Truk Kuzer RKE 150 'Mejeng' di Astra Auto Fest 2020

Selain produk yang sudah ada di dalam negeri, pabrikan berlambang UD itu juga akan meluncurkan produk baru dari segmen yang sudah dimiliki.

"Di GIICOMVEC kami akan membawa dua unit Quester, satu unit Kuzer dan ada satu varian baru yang akan tampil perdana," ungkap Joyce Utami, Head of Corporate Communication PT Astra International - UD Trucks kepada MobilKomersial.com di kawasan BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (21/2/2020).

Joyce menambahkan, produk baru yang akan hadir merupakan varian baru dari segmen yang baru pula. 

"Varian baru ini bermain di segmen medium duty trucks. Nanti akan hadir dalam bentuk truk konstruksi dan logistik," sambung Joyce.

Share :

Diproduksi April 2021, Mercedes-Benz Actros F dan Edition 2 Sudah Bisa Dipesan

Mercedes-Benz Actros F dan Edition 2, mulai sekarang sudah bisa dipesan di 24 negara di dunia terpilih.

Read More
20 Tahun Ramaikan Pasar, Iveco Chakra Jawara: Kami Tertantang Hadirkan Produk Berkualitas

Lebih dari 20 tahun mewarnai pasar otomotif di Indonesia, PT Chakra Jawara terus berupaya menghadirkan truk berkualitas dunia dengan produk Iveco.

Read More
 Harga Batu Bara Membaik, Lonjakan Permintaan Truk Iveco Terjadi di Bulan Desember

permintaan unit sudah meningkat di bulan Desember. Selain itu, menurut dia, hal ini terjadi karena pelemahan harga batu bara yang terjadi di bulan Oktober perlahan meningkat hingga ke akhir tahun.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler