Jakarta, Mobilkomersial.com- salah satu band ternama Indonesia, RAN ikut meramaikan gelaran Busworld South East Asia yang resmi dibuka hari ini di Jakarta (20/3). 

Grup band yang ngehits di kalangan milenial ini hadir di Booth Mercedes-Benz. Melantunkan beberapa hits mereka berbarengan dengan peluncuran produk bus terbaru dari Mercedes-Benz yaitu generasi terbaru OF 917. 

Generasi terbaru ini dilengkapi dengan penyempurnaan pada beberapa fiturnya . Mulai full air brake system, torsi tertinggi di kelasnya, mesin mengusung Euro 3 dan lebar 2,3 meter yang memberikan ruang lebih lega.

BACA JUGA : Inilah Penyempurnaan Pada Generasi Terbaru Mercedes-Benz OF 917

Mau melihat langsung penyempurnaan pada OF 917? Ayo jangan sampai ketinggalan. Segera datangi Busworld di area JiExpo hal B3.  

Share :

Hino Microbus 110 SDBL, Usik Keberadaan Elf dan HiAce

Microbus 110 SDBL kini hadir dengan bodi yang jumbo

Read More
12 Operator Bus Siap Beroperasi di Bandara Kertajati

Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) menggandeng 12 PO untuk melayani transportasi penumpang ke Bandara Kertajati, Majalengka.

Read More
PO Rosalia Indah Buka Rute Baru Tegal - Malang PP

Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah membuka rute baru dari Tegal, Jawa tengah tujuan Malang, Jawa Timur. rute baru Pulang Pergi (PP) ini akan dioperasikan mulai tanggal 24 Mei 2019 besok via Tol Trans Jawa.

Read More