Jakarta, Mobilkomersial.com- salah satu band ternama Indonesia, RAN ikut meramaikan gelaran Busworld South East Asia yang resmi dibuka hari ini di Jakarta (20/3). 

Grup band yang ngehits di kalangan milenial ini hadir di Booth Mercedes-Benz. Melantunkan beberapa hits mereka berbarengan dengan peluncuran produk bus terbaru dari Mercedes-Benz yaitu generasi terbaru OF 917. 

Generasi terbaru ini dilengkapi dengan penyempurnaan pada beberapa fiturnya . Mulai full air brake system, torsi tertinggi di kelasnya, mesin mengusung Euro 3 dan lebar 2,3 meter yang memberikan ruang lebih lega.

BACA JUGA : Inilah Penyempurnaan Pada Generasi Terbaru Mercedes-Benz OF 917

Mau melihat langsung penyempurnaan pada OF 917? Ayo jangan sampai ketinggalan. Segera datangi Busworld di area JiExpo hal B3.  

Share :

Asyik, Halte Transjakarta Kini Disediakan Wifi Berkecepatan Tinggi

Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Transjakarta baik yang akan melakukan perjalanan atau pun bagi pelanggan saat transit di 13 koridor utama Transjakarta.

Read More
Karoseri Laksana Perkenalkan Teknologi Bio Smart and Safe Bus

Sebagai salah satu pendukung dalam aktivitas masyarakat, Karoseri Laksana meluncurkan prototipe bus bio smart dengan menggunakan bus PO Sumber Alam

Read More
Sempat Ramai Diperbincangkan, Begini Wujud Bus Medium Bermesin Belakang Milik Damri

Bus yang diserah terimakan Damri pada hari ulang tahunnya merupakan bus medium bermesin belakang, yang sempat ramai diperbincangkan para pecinta bus beberapa waktu lalu

Read More
honda

Terkini

Terpopuler