Jakarta, Mobilkomersial.com- salah satu band ternama Indonesia, RAN ikut meramaikan gelaran Busworld South East Asia yang resmi dibuka hari ini di Jakarta (20/3). 

Grup band yang ngehits di kalangan milenial ini hadir di Booth Mercedes-Benz. Melantunkan beberapa hits mereka berbarengan dengan peluncuran produk bus terbaru dari Mercedes-Benz yaitu generasi terbaru OF 917. 

Generasi terbaru ini dilengkapi dengan penyempurnaan pada beberapa fiturnya . Mulai full air brake system, torsi tertinggi di kelasnya, mesin mengusung Euro 3 dan lebar 2,3 meter yang memberikan ruang lebih lega.

BACA JUGA : Inilah Penyempurnaan Pada Generasi Terbaru Mercedes-Benz OF 917

Mau melihat langsung penyempurnaan pada OF 917? Ayo jangan sampai ketinggalan. Segera datangi Busworld di area JiExpo hal B3.  

Share :

Jadi Sasis Favorit PO, Ini yang Bikin Sasis Hino RK8 Laku di Indonesia

Saat ini, Hino memiliki beragam jenis sasis bus, sebut saja sasis bus AK, FC, RN dan yang paling populer adalah RK8. Sasis Hino RK8 sangat populer dikalangan PO.

Read More
Inilah Dua Seri Bus Mewah Besutan Karoseri Laksana

Kedua model dipasarkan sebagai cara Laksana untuk merespon tren pasar, yakni hadirnya bus berdimensi besar dengan dek kabin tinggi dengan kaca depan ganda (double glass).

Read More
PO Harapan Jaya Kembali Buka Agen Baru

sahaan otobus (PO) Harapan Jaya membukan agen bus malam baru di Jawa Tengah

Read More

Terkini

honda

Terpopuler