Jakarta, Mobilkomersial.com- salah satu band ternama Indonesia, RAN ikut meramaikan gelaran Busworld South East Asia yang resmi dibuka hari ini di Jakarta (20/3). 

Grup band yang ngehits di kalangan milenial ini hadir di Booth Mercedes-Benz. Melantunkan beberapa hits mereka berbarengan dengan peluncuran produk bus terbaru dari Mercedes-Benz yaitu generasi terbaru OF 917. 

Generasi terbaru ini dilengkapi dengan penyempurnaan pada beberapa fiturnya . Mulai full air brake system, torsi tertinggi di kelasnya, mesin mengusung Euro 3 dan lebar 2,3 meter yang memberikan ruang lebih lega.

BACA JUGA : Inilah Penyempurnaan Pada Generasi Terbaru Mercedes-Benz OF 917

Mau melihat langsung penyempurnaan pada OF 917? Ayo jangan sampai ketinggalan. Segera datangi Busworld di area JiExpo hal B3.  

Share :

Diam-diam PO Bagong Punya Bus Social Distancing, Begini Rupanya

PO Bagong diam-diam ternyata juga memiliki bus social distancing, namun dengan unit bus medium

Read More
Inovasi di Masa Pandemi, Ini 4 Karoseri yang Bikin Bus Social Distancing

Banyak perusahaan penyedia transportasi khususnya karoseri pembuat bus harus memutar otak agar tetap bisa bertahan dengan melakukan inovasi terbaru.

Read More
Damri Resmi Layani Rute Baru, dari Terminal Palbapang ke Yogyakarta Internasional Airport (YIA)

Sejak hari Kamis (17/09/2020) lalu, Damri Yogyakarta sendiri telah resmi melayani rute Terminal Palbapang, Bantul menuju Yogyakarta Internasional Airport (YIA)

Read More
honda

Terkini

Terpopuler