Jakarta, MobilKomersial.com -  Perusahaan pembiayaan Mandiri Utama Finance (MUF) memperkenalkan kampanye Kredit Milenial #JagaNama sebagai solusi pembiayaan yang tepat bagi generasi milenial. 

#JagaNama adalah program literasi dan edukasi kepada kaum milenial dalam melakukan kredit kendaraan untuk pertama kalinya sekaligus menjaga kredibilitas diri pada setiap transaksi keuangan baik di lembaga kredit atau perbankan. 

Melalui program Kredit Milenial, MUF memberikan paket kredit bagi kalangan milenial dengan DP dan angsuran ringan, tenor yang panjang, hingga tawaran berbagai hadiah menarik lainnya. 

"Mengapa penting #JagaNama setiap melakukan transaksi kredit? Karena setiap transaksi kredit kita akan dicatat oleh biro kredit seperti PEFINDO, atau OJK/SLIK," ujar Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama MUF dalam acara Launching Kredit Milenial #JagaNama di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/02/2020).

Jadi, lanjut Stanley, jika pembayaran angsuran lancar maka akan semakin mempermudah transaksi keuangan selanjutnya.

Ia mencontohkan seperti pengajuan kartu kredit, pengajuan kredit kendaraan, pengajuan KPR, pengajuan dana tunai untuk modal usaha dan sebagainya. 

"Namun sebaliknya, jika pembayaran kredit customer tidak lancar, maka akan semakin mempersulit transaksi keuangan kita dan memberikan trank record yang buruk bahkan selanjutnya bisa di black list di semua lembaga keuangan," terang Stanley.

Share :

Pandemi Corona Meluas, Detroit Auto Show 2020 Resmi Ditunda

Pembatalan NAIAS 2020 berawal dari sebuah memo yang dikirim pihak penyelenggara acara kepada sponsor pada hari Sabtu, 28 Maret 2020 lalu.

Read More
Ditlantas Polda Metro Tegaskan Tidak Ada Penutupan Jalan di Jakarta

Sempat beredar luas melalui pesan berantai mengenai rencana penutupan jalan dan penutupan tol di wilayah DKI Jakarta, untuk mengisolasi wilayah DKI Jakarta.

Read More
Bantu Tangani Corona, Mercedes-Benz Tawarkan Printer 3D untuk Cetak Alat Medis

Mercedes-Benz telah mengumpulkan pengalaman dalam penelitian dan penerapan manufaktur aditif selama sekitar 30 tahun. Di sektor mobil penumpang, pencetakan 3D biasanya digunakan dalam konstruksi prototipe dan produksi seri kecil.

Read More