Bogor, MobilKomersial.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) kembali berpartisipasi dalam pameran  Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020.

Pada pameran khusus kendaraan komersial yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 5-8 Maret mendatang ini, DCVI akan meluncurkan beberapa kendaraan barunya.

Presiden Direktur DCVI, Jung Woo Park mengatakan, pihaknya akan menunjukkan komitmennya kepada Pemerintah Indonesia dengan menghadirkan produk yang siap memenuhi regulasi kebijakan B30 dan kebutuhan pembangunan ekonomi.

"Di pameran Gaikindo ini kedua kalinya kami berpartisipasi. Tahun ini, kami akan display 7 unit kendaraan termasuk unit test drive di outdoor," ucapnya kepada MobilKomersial.com di Pabrik Wanaherang, Bogor, Selasa (18/2).

Baca juga : Produksi dan Perakitan Kendaraan Niaga Mercedes-Benz Kini Dipegang PT DCVMI

Jung Woo Park menjelaskan, ke tujuh produk tersebut merupakan kendaraan niaga untuk membantu kemajuan pembangunan di Indonesia.

"Kami akan memperkenalkan dua fitur baru, bogie suspension untuk truk model rigid dan hub-reduction untuk 6x4 tipper models, yang dikembangkan secara khusus untuk kebutuhan pelanggan Indonesia," papar Jung.

Selain fitur baru, pihaknya juga akan membawa produk baru  dari Actros dna Arocs yang akan menghias booth Daimler di GIICOMVEC.

"Kita juga nanti siapkan model yang baru dsri varian lain yakni truk 2536A 4x4 (Arocs) dan 3242 LS (Actros)," bebernya.

Share :

Ini Spesifikasi Truk Super Speed Fuso FM 517 HL

Truk Fuso FM 517 HL biasanya memiliki empat jenis karoseri yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan pengguna yaitu Motor Carrier, Box Besi, Bak Kayu, dan Tangki.

Read More
Melihat Spesifikasi Truk Water Canon, yang Kini Digunakan untuk Menyemprot Disinfektan

Sesuai dengan kemampuannya untuk menyemburkan air dengan kekuatan tinggi, water cannon juga dimanfaatkan untuk menyemprot disinfektan agar seluruh sisi jalan dapat terjangkau.

Read More
Jangan Khawatir, Tetap Bisa Service Truk Isuzu Meskipun di Rumah Saja

Sebagai bentuk dukungan pada kampanye #dirumahaja, Isuzu mengerahkan 136 armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) di seluruh Indonesia untuk terus beroperasi dalam membantu pelanggan Isuzu.

Read More