Jakarta, MobilKomersial.comHari ini (20/3/2019) Busworld South East Asia 2019 yang pertama kali diselenggarakan di Asia Tenggara resmi dibuka. Pameran B2B terbesar di bidang bus dan industri karoseri ini menampilkan berbagai macam bus, coach bus, minibus, termasuk spare parts, komponen-komponennya dan juga pelayanannya dari berbagai negara khususnya regional ASEAN.

Pameran ini akan diselenggarakan selama tiga hari yakni dari tanggal 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

 

Baca Juga : Masuk Busworld South East Asia Gratis Lho...

Pameran Busworld yang pertama diadakan 47 tahun yang lalu di Kota Kortrijk di Belgia pada tahun 1971. Pameran Busworld South East Asia merupakan pameran kedelapan pada agenda Busworld terkini setelah Turki, India, Rusia, China, Central Asia dan Amerika Latin.

Didier Ramoudt, Presiden Busworld International mengungkapkan, “Indonesia dengan populasi terbesardi Asia Tenggara memiliki potensi pengembangan transportasi yang menjanjikan dimasa mendatang.”

Busworld South East Asia bertujuan untuk memperluas hubungan bisnis dalam industri bus, coach, karoseri dan komponen pendukungnya khususnya regional ASEAN. Selain itu, pameran ini dijadikan tempat berkumpulnya para pemangku kepentingan di Indonesia untuk saling bertukar ide-ide yang dapat dijadikan titik awal untuk mengubah transportasi Indonesia ke arah yang lebih baik.

Share :

Prihatin! Penumpang Bus AKAP di Terminal Kalideres Terus Menurun

Rata-rata penumpang bus luar kota yang berangkat dan tiba di Terminal Kalideres dalam sehari di bawah 700 penumpang.

Read More
Gawat! Penumpang Bus AKAP Turun Drastis Akibat Pandemik Corona

Berhentinya aktifitas masyarakat, membuat penumpang bus AKAP menurun drastis

Read More
PO Haryanto Siap Operasikan Armada Baru Bermesin Mercedes

PO Haryanto beberapa hari lalu merilis enam unit bus yang beru selesai diproduksinya.

Read More