Jakarta, MobilKomersial.com -- Setelah sukses berkarya melalui Quester pada segmen heavy-duty Truck, Astra UD Trucks mengungkapkan kesiapan mengikuti jejak keberhasilan produk Quester pada produk UD Trucks Kuzer yang merupakan pemain baru dalam segmen light-duty truck.

Melalui produk Kuzer RKE 150 yang merupakan pemain baru dalam industri light-duty truck, Astra UD Trucks menunjukkan kehandalan Kuzer RKE 150 serta kesiapan penyediaan solusi komplit aftermarket  untuk menunjang kelancaran bisnis pelanggan.

Astra UD Trucks menyediakan 2 varian Kuzer yakni WB 3350 dan yang terbaru WB 3850 yang mulai dipasarkan di awal tahun 2019.

Hendro Priyo Purnomo, selaku Kepala Wilayah IBB dari Astra UD Trucks mengatakan,”Kuzer adalah line up terbaru yang mendampingi Quester di pasar Indonesia. Kuzer akan mengisi segmen light duty truck. Kami UD Trucks saat ini berfokus pada 6 roda. Karena saat ini, pasar 6 roda cukup besar di Indonesia yakni 80%.”

Share :

National Hino Dutro Safety Driving Competition, Ajang Uji Kelaikan Para Pengemudi Truk

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Hino Safety Driving Competition.

Read More
Truk-truk Volvo Bisa Irit BBM, Ini Alasannya

Volvo Trucks mempunyai teknologi khusus yang membuat truk-truknya irit bahan bakar minyak (BBM dan bersih. Mereka memangkas konsumsi bahan bakar dengan software baru dan mesin yang ditingkatkan.

Read More
Inilah Negara Penyelenggara Pameran Truk Klasik Terbesar

Pameran truk antik juga ada di luar negeri, salah satunya pagelaran truk klasik dan antik yang digelar di Clifford, Ontario.

Read More