Jakarta, MobilKomersial.com -- Setelah sukses berkarya melalui Quester pada segmen heavy-duty Truck, Astra UD Trucks mengungkapkan kesiapan mengikuti jejak keberhasilan produk Quester pada produk UD Trucks Kuzer yang merupakan pemain baru dalam segmen light-duty truck.

Melalui produk Kuzer RKE 150 yang merupakan pemain baru dalam industri light-duty truck, Astra UD Trucks menunjukkan kehandalan Kuzer RKE 150 serta kesiapan penyediaan solusi komplit aftermarket  untuk menunjang kelancaran bisnis pelanggan.

Astra UD Trucks menyediakan 2 varian Kuzer yakni WB 3350 dan yang terbaru WB 3850 yang mulai dipasarkan di awal tahun 2019.

Hendro Priyo Purnomo, selaku Kepala Wilayah IBB dari Astra UD Trucks mengatakan,”Kuzer adalah line up terbaru yang mendampingi Quester di pasar Indonesia. Kuzer akan mengisi segmen light duty truck. Kami UD Trucks saat ini berfokus pada 6 roda. Karena saat ini, pasar 6 roda cukup besar di Indonesia yakni 80%.”

Share :

Teknologi Flat Former Jadi Jagoan Hino di Tokyo Motor Show 2019

Tteknologi Hino Flat Former nantinya akan digunakan untuk produksi truk yang memberikan kenyamanan dan kebutuhan masyarakat.

Read More
Pameran Khusus Truk dan Pikap Siap Digelar Desember 2019

Dengan membawa tema ‘Heritage Culture Nusantara’ atau warisan kebudayaan nusantara, event dengan skala Nasional ini diharapkan dapat mempersatukan berbagai komunitas kendaraan-kendaraan komersial dari seluruh wilayah Indonesia.

Read More
Isuzu Akan Bawa Truk Berteknologi Canggih di Tokyo Motor Show 2019

Truk canggih ini rencananya akan ditampilkan pada gelaran Tokyo Motor Show 2019 di Jepang mulai 24 Oktober - 4 November 2019 mendatang.

Read More